Wow! Ini Alasan Anda Merasa Jenuh dalam Hubungan | Breaktime
Wow! Ini Alasan Anda Merasa Jenuh dalam Hubungan
02.10.2016

Tidak perlu merasa bersalah jika Anda mulai merasa bosan dengan hubungan, B’timers. Yang harus Anda lakukan hanyalah memahami, kenapa muncul rasa bosan di tengah kalian berdua. Well, bagaimanapun sebuah hubungan asmara adalah sesuatu yang paling aneh. Anda bisa merasa sangat bahagia, dan di lain waktu, Anda bisa merasa sangat bosan. Berikut alasan kita merasa jenuh dalam hubungan, B’timers!

Rutinitas harian yang menjemukan

Well, disadari atau tidak, sebuah hubungan adalah rutinitas yang cukup membosankan. Dan hal ini bisa diprediksi, B’timers. Dan ketika cinta mulai terasa sangat monoton, sebagian besar akan merasa seperti terjebak dalam ruangan yang terkunci. Apalagi saat kencan, Anda hanya melakukan hal yang sama saja.

Ada peluang yang jauh lebih baik

Ya, kita selalu menganggap hubungan yang dijalani oleh orang lain lebih baik dan sempurna. Anda juga mulai merasa, bahwa diri Anda berhak mendapatkan pria atau wanita yang jauh lebih baik daripada pasangan saat ini. Ditambah dengan sikap teman-teman yang tidak menyetujui hubungan kalian. Wah!

Wow! Ini Alasan Anda Merasa Jenuh dalam Hubungan | Breaktime
Komunikasi yang baik harus berjalan dua arah, B’timers

Tidak adanya komunikasi dua arah

Hayoo, apakah Anda pernah merasa sangat bosan ketika harus menjelaskan sesuatu kepada pasangan, karena butuh waktu lama hingga maksud Anda tersampaikan dan dipahami olehnya, B’timers? Artinya dalam hubungan tidak ada komunikasi yang sehat serta layak. Dan hal ini memang menjengkelkan, lho!

Kerinduan untuk menjadi jomblo

Menjalin hubungan dengan seseorang sudah menjadi hal yang menakutkan bagi Anda. Tidak ada satu hal pun yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya. Bahkan Anda selalu mencari-cari alasan agar bisa membatalkan kencan dengannya. Mungkin Anda terlalu sering bertemu dan membutuhkan privasi.

Pasangan adalah orang menyebalkan

Bukan hanya sekali Anda mendapati pasangan bertingkah laku menjengkelkan. Bahkan kemalasan yang sebelumnya bisa ditolerir, kini Anda sudah merasa muak dengan sisi buruknya. Yang semakin membuat hubungan terasa membosankan adalah, Anda juga kehilangan kehidupan pribadi yang menyenangkan.

Sebenarnya untuk menghilangkan rasa bosan dalam hubungan asmara tidak sulit, kok. Asalkan Anda dan pasangan saling mengerti dan tetap menjaga komunikasi sehat, B’timers. (NO)

Share This Article