What to Do, Ketika Hubungan Seks Dipergoki Anak! | Breaktime
What to Do, Ketika Hubungan Seks Dipergoki Anak!
19.10.2016

“Nah, waktunya tidur, manis!” Anda sudah mengantarkan buah hati ke kamar tidurnya sendiri dan tidak perlu cemas mereka datang mengganggu sesi panas dengan pasangan. Eits, meski mereka sudah tidur di kamar terpisah, anak kecil sering terbangun di tengah malam, kemudian berjalan ke kamar orangtuanya, lho. Hayoo, apa yang harus Anda lakukan jika saat berhubungan seks dipergoki anak-anak, nih, B’timers?

What to Do, Ketika Hubungan Seks Dipergoki Anak! | Breaktime
Jangan menunjukkan wajah panik saat dipergoki, ya?

Tetap tunjukan wajah serta sikap tenang

Anda mendengar suara langkah kaki dari kamar si kecil? Segera tutupi tubuh Anda dan pasangan, namun tetap jangan panik, B’timers. Tetap tenang dan berikan senyuman pada buah hati jika mereka masuk ke dalam kamar. Kepanikan justru akan membuat anak penasaran dengan yang dilakukan orang dewasa.

Usahakan untuk menunggu reaksi mereka

Well, tentu saja, kita tidak pernah tahu apa yang ada di pikiran anak. Dan kemungkinan mereka bahkan tak tahu apa yang terjadi, B’timers. Jadi sebelum Anda mempersiapkan alasan, sebaiknya tunggu lebih dahulu bagaimana mereka bereaksi. Mungkin saja mereka hanya lapar dan ingin roti lapis.

Buatlah alasan yang masuk akal untuk anak

Kata seks akan terlihat dan terdengar menjijikkan di telinga anak kecil, B’timers. Jadi sebaiknya temukan alasan yang masuk akal untuk anak kecil. Katakan Anda dan pasangan hanya bersenang-senang. Pilihlah hal yang menyenangkan, seperti perang saling menggelitik atau mempraktekkan olahraga baru.

What to Do, Ketika Hubungan Seks Dipergoki Anak! | Breaktime
Pisahkan anak dari kamar orangtuanjika sudah cukup umur

Jelaskan pada mereka kenapa Anda telanjang

Nah, untuk yang satu ini, Anda dan pasangan diharuskan untuk sedikit lebih kreatif, B’timers. Meskipun Anda sudah menyelimuti tubuh, namun anak-anak pasti mendapati kenapa kalian tak berpakaian sama sekali. Berikan mereka informasi yang berhubungan dengan poin sebelumnya. And be more creative!

Tunggu hingga mereka meninggalkan kamar

Jika Anda sudah memiliki anak yang cukup umur, mungkin mereka akan datang ke kamar secepat yang mereka mampu. Bahkan Anda tak punya waktu untuk mengambil pakaian. Sama seperti Anda, mereka pun akan merasa malu. So, panggil mereka keesokan harinya dan beri penjelasan singkat tentang seks.

Alasan apapun yang Anda berikan, anak-anak tetaplah hanya anak-anak. Mereka hanya merasa sangat penasaran dengan apa yang Anda lakukan berdua. Untuk itu, jangan pernah lupa mengunci pintu kamar sebelum Anda dan pasangan bergelut di atas ranjang tanpa sehelai pakaian pun, ya, B’timers? (NO)

Share This Article