Wanita Menyatakan Cinta Lebih Dulu? Oke Tidak? | Breaktime
Wanita Menyatakan Cinta Lebih Dulu? Oke Tidak, ya?
08.06.2016

Cinta adalah sebuah pilihan yang melibatkan perasaan dan keputusan Anda, B’timers. Mereka yang memberikan cinta, pasti akan mendapatkan cinta. Namun, bagaimana jika wanita menyatakan cinta duluan, ya? Hayo, Anda sebagai wanita pasti menganggap hal ini tabu untuk dilakukan. Simak tips untuk wanita yang ingin mengungkapkan perasaannya pada pujaan hati berikut ini, yuk, B’timers!

Ungkapan dalam sebuah catatan

Hanya dibutuhkan 30 detik untuk menuliskan pesan manis Anda pada selembar kertas Post-it. Lalu tempelkan pesan cinta itu di meja kerja atau pintu loker gebetan Anda, B’timers. Biarkan mereka mengetahui perasaan Anda dan menjadikannya alasan untuk tersenyum di pagi hari.

Wanita Menyatakan Cinta Lebih Dulu? Oke Tidak? | Breaktime
Tempelkan catatan berisi ungkapan manis Anda di mejanya

Serangan makanan kesukaan

Bahkan pria juga sangat menyukai kejutan, lho. Jadi apa salahnnya Anda melakukan ini untuk membuat mereka senang. Terkadang hal sederhana dalam hidup berawal dari camilan kesukaan, B’timers. Coba letakkan latte vanilla atau sebungkus keripik kentang favorit mereka di laci kerjanya.

Tawaran kebaikan menyenangkan

Siapa bilang wanita menyatakan cinta duluan itu dilarang, B’timers? Cinta adalah kebaikan yang ada dalam hidup. Biarkan si dia tahu perasaan Anda, meskipun hanya dari tawaran kebaikan saja. Tanyakan apa yang mungkin bisa Anda lakukan untuk membantunya. So simple, but meaningful.

Wanita Menyatakan Cinta Lebih Dulu? Oke Tidak? | Breaktime
Bukan hanya pria yang harus mengambil langkah pertama, lho, B’timers

Ajakan berani untuk kencan

Jangan pernah menyembunyikan perasaan, jika itu membuat hati Anda menderita. Apa salahnya wanita yang mengajak pria kencan lebih dulu. Meskipun dia tidak memiliki perasaan yang sama, setidaknya Anda bisa menghabiskan waktu bersamanya sebagai sahabat atau rekan kantor yang baik.

Berikan senyuman setiap kesempatan

Dan, cara paling mudah untuk menyatakan cinta Anda pada gebetan yang paling mudah adalah dengan menunjukkan wajah yang ramah. Berikan dia senyuman dengan tulus setiap kali kalian berpapasan. Jika perlu sapa dia dengan namanya. Ini akan membuat si dia mengetahui keberadaan Anda.

Tidak pernah ada kesalahan dalam menyatakan cinta. Dan wanita menyatakan cinta duluan, itu bukan hal yang buruk. Cinta kan, bukan untuk disembunyikan, B’timers. Just let him know what your love. (NO)

Share This Article