Wajar Memilih Karier daripada Sebuah Hubungan? | Breaktime
Wajarkah Memilih Karier daripada Sebuah Hubungan?
10.09.2016

Mana yang lebih Anda pilih, antara karier atau membina sebuah hubungan, B’timers? Well, sebenarnya keputusan untuk mengambil salah satu dari kedua pilihan tersebut merupakan hal yang sangat pribadi. Ada banyak faktor yang mempengaruhi keputusan Anda, B’timers. Dan tidak sedikit wanita yang justru mampu menyeimbangkan keduanya. Tetapi wajarkah memilih karier daripada sebuah hubungan dalam keluarga, B’timers?

Wajar Memilih Karier daripada Sebuah Hubungan? | Breaktime
Selagi muda, kembangkan karier Anda, B’timers!

Karier jauh lebih penting ketika Anda masih muda

Banyak orang yang lebih fokus pada karier, baru kemudian menjalankan keluarga. Alasan utama mereka adalah selama masih muda dan tidak ada yang membebani, maka waktu dan energi seutuhnya diberikan pada karier, B’timers. Jadi sebenarnya merupakan hal yang sangat wajar untuk memilih karier daripada sebuah hubungan, kok.

Jatuh cinta akan jauh lebih baik saat Anda dewasa

Semakin banyak wanita yang memilih menunggu dalam mengambil keputusan untuk membina sebuah hubungan berkeluarga, B’timers. Dan bukan hal yang aneh, jika seorang wanita menunda pernikahannya sampai akhir 30-an atau awal 40, lho. Ternyata menunda keputusan berkeluarga memungkinkan wanita menjadi lebih siap atas kewajiban dalam sebuah keluarga.

Baca juga : PERTEMANAN JADI HUBUNGAN ASMARA, HMM, BISA, KAH?

Mungkinkah kedua pilihan kita  berjalan seimbang?

Jika wanita dapat menemukan keseimbangan kehidupan kerja yang memungkinkan mereka menikmati cinta dan mempertahankan karier yang sukses, maka ini adalah pilihan terbaik, B’timers. Adanya sebuah keluarga yang penuh kasih di rumah, tentu akan membantu Anda merayakan semua keberhasilan dalam dunia kerja. Tidak sedikit wanita yang bisa menyeimbangkan kedua pilihan ini, kok.

Begitu banyaknya tuntutan hidup yang kita dapatkan saat ini, tentu tidak akan mungkin jika Anda hanya mengandalkan penghasilan pasangan, bukan? Dan sangat tidak salah, kok, jika Anda memutuskan untuk menunda membina hubungan asmara setelah mengembangkan karier. Nah, menurut Anda wajar tidak, memilih karier daripada sebuah hubungan, B’timers? (NO)

Share This Article