Wah, Kebiasaan Ini Bisa Bikin Pria Menjauh, Lho! | Breaktime
Wah, Kebiasaan Ini Bisa Bikin Pria Menjauh, Lho!
31.03.2016

Sakit hati karena dicampakkan setelah kencan pertama dengan pria pujaan hati. Anda pernah merasakannya, B’timers? Iya, memang itu sangat kejam. Tapi mungkin penyebabnya bukan karena mereka, melainkan ada pada diri Anda sendiri. Mungkin dandanan Anda terlalu menor, atau pakaian yang Anda pilih untuk kencan terlalu glamour. Hmm, sebenarnya apa sih, yang bikin pria malas dengan wanita?

Anda terlalu banyak bicara

Tidak peduli seberapa pintar seseorang, jika dia mendominasi percakapan, orang lain di sekitarnya akan bosan. Dan pria bisa sangat malas terhadap wanita cantik atau seksi, hanya karena mereka tidak bisa berhenti bicara. Well, B’timers, siapa sih, yang betah bersama wanita cerewet yang tidak mau memberikan orang lain waktu untuk bercerita?

Anda terlalu kaku dan serius

Pria suka melontarkan sindiran dengan maksud menggoda Anda. Dan, wanita yang tidak bisa menerima hal tersebut, sudah pasti akan membuat si dia hilang ketertarikan terhadap Anda, B’timers. Dan itu menandakan Anda adalah wanita yang membosankan. Jadi, daripada marah karena tersinggung oleh kata-katanya, cobalah tertawa dan balik menyindir.

Wah, Kebiasaan Ini Bisa Bikin Pria Menjauh, Lho! | Breaktime
Kencan adalah menghabiskan waktu berdua, bukan malah sibuk dengan smartphone Anda

Anda terlalu ambisius

Persamaan derajat memang tidak disalahkan. Dan wanita yang mengetahui apa yang dia inginkan serta memiliki keinginan kuat mencapainya menandakan dia adalah orang yang kuat dan berani. Namun, pria akan langsung kabur jika melihat wanita memiliki ambisi besar. Itu membuat mereka kehilangan keanggunannya di mata lawan jenis, B’timers.

Anda tidak dapat melupakan masa lalu yang buruk

Kebanyakan wanita yang pernah memiliki hubungan yang buruk di masa lalu, membuat mereka sulit mempercayai semua orang yang mendekatinya. Mereka akan menunjukkan dirinya bisa mengendalikan pria dengan sikap posesif dan tak mau mengalah. Hmm, sudah pasti pria memilih untuk pergi sebelum Anda benar-benar menjadi pacarnya.

Wah, Kebiasaan Ini Bisa Bikin Pria Menjauh, Lho! | Breaktime
Pria suka wanita yang percaya diri dan memiliki selera humor

(Mungkin) Anda terlalu berlebihan

Lipstik merah menyala, eyeshadow emas mengkilat, ditambah aksesori blink-blink yang dikenakan. Ingat, ini adalah kencan, bukan pertunjukan badut, B’timers! Tidak ada pria yang mau menghabiskan makan malam dengan badut cerewet di hadapannya. Selain itu, mereka sebenarnya sangat tidak menyukai wanita yang tidak percaya diri terhadap dirinya sendiri.

Sebenarnya tidak ada alasan pasti yang membuat pria malas pada Anda. Tapi, setidaknya dengan memperhatikan beberapa poin di atas, Anda bisa berusaha menjadi seseorang yang menarik di mata lawan jenis, B’timers. Nah, jangan bikin pria malas lagi, ya! (NO)

Share This Article