ini Tandanya Kencan Pertama Anda akan Berlanjut! | Breaktime
Wah, ini Tandanya Kencan Pertama Anda akan Berlanjut!
29.05.2016

Wow, kencan pertama? Masalahnya setelah berakhir, semuanya tidak bisa diselesaikan dengan kalimat “Aku menyukaimu” atau “Aku senang, ayo lanjutkan hubungan ini”. Anda tentu tak ingin terlihat terlalu ngebet maupun cuek, kan, B’timers? Jangan khawatir, karena semua orang punya banyak pertanyaan dan kecemasan setelah kencan pertama. Nah, ini dia tanda kencan pertama akan berlanjut, B’timers!

Kencan sampai selesai

Anda mungkin bukan tuan puteri di matanya. Setidaknya dia tidak menganggap Anda bencana yang harus dihindari. Well, memang bukan tanda yang menjamin hubungan kalian akan berlanjut, sih, tapi ini sudah cukup baik setelah kencan pertama, kok.

Nyaman berbincang dengan Anda

Dia tidak memanggil teman-temannya ketika melakukan kencan pertama bersama Anda untuk menghilangkan kecanggungan. Wah, itu artinya dia merasa senang dan nyaman menghabiskan waktu untuk berbicara dengan Anda, B’timers.

ini Tandanya Kencan Pertama Anda akan Berlanjut! | Breaktime
Mengajak teman saat kencan memang bisa menghilangkan canggung

Memberikan saran lain

Teman kencan Anda menyarankan sesuatu sebelum kalian pulang. Setelah makan malam, dia tak ragu mengajak berjalan-jalan, pergi nonton atau sekedar memesan hidangan penutup di café lain. Intinya dia ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan Anda.

Akan ada kencan berikutnya

Kadang jika seseorang merasa begitu bersemangat di kencan pertamanya, dia akan merencanakan hal lain yang bisa dilakukan bersama di waktu lain, B’timers. Tanda kencan pertama akan berlanjut yang diungkapkan adalah ketika nadanya terdengar antusias.

Pesan ramah setelah pulang

Terdengar pesan singkat di ponsel, ketika Anda baru melangkah masuk ke rumah. Isinya bahwa dia sangat berterimakasih atas waktu yang Anda berikan untuk berkencan dengannya dan menanyakan apakah perjalanan pulang Anda menyenangkan.

ini Tandanya Kencan Pertama Anda akan Berlanjut! | Breaktime
Lari pagi bersama juga tanda dia tertarik, lho!

Terlihat begitu spontan

Perhatikan juga ketika dia meminta melakukan kegiatan kecil, seperti olahraga bersama di akhir pekan atau hanya pergi ke taman untuk mengobrolkan hal ringan. Meski bukan ajakan kencan kedua, tapi ini tanda bahwa dia tertarik mengenal Anda lebih dekat, lho.

Apakah tanda kencan pertama akan berlanjut sudah ditunjukkan oleh gebetan Anda, B’timers? Belum? Well, mungkin dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya pada Anda. Jika tidak sekalipun, anggap saja dia bukan the right one. (NO)

Share This Article