Apa Arti di Balik Tatapan Mata Lawan Jenis, ya? | Breaktime
Wah, Apa Arti di Balik Tatapan Mata Lawan Jenis, ya?
06.07.2016

Wah, tadi setelah keluar kantor, Anda menyadari ada lawan jenis yang menarik melayangkan pandangan saat berpapasan. Hmm, mungkinkah itu cinta pada pandangan pertama? Eits, jangan terlalu percaya diri berlebihan dulu, B’timers. Mungkin saja dia tidak memiliki perasaan apapun pada Anda. Nah, sebaiknya intip arti tatapan mata lawan jenis berikut ini saja, yuk!

Kontak mata dapat mengukur minat seseorang

Ya, kontak mata bisa menjadi tanda ada lawan jenis yang tertarik. Jika dia menatap Anda dan kembali menatap setelah 30 detik, tandanya dia memang tertarik. Ketika Anda menatapnya kembali, namun dia segera mengalihkan pandangan, kemungkinan dia tertarik, hanya masih malu. Dan jika Anda bertatapan dengannya dan berlangsung selama 2 hingga 3 detik, wah, tak perlu ditanyakan lagi!

Apa Arti di Balik Tatapan Mata Lawan Jenis, ya? | Breaktime
Coba, apa arti di balik tatapan dan senyuman pria ini, B’timers?

Daya tarik tercipta dari kontak mata yang percaya diri

Mata Anda merupakan cerminan dari hati. Maka tak hera, kan, jika dari  mata kita bisa mengekspresikan keadaan emosional, B’timers. Nah, Anda bisa mengukur kepercayaan diri seseorang dari tatapan mata, lho. Ketika seseorang memiliki percaya diri yang kuat, maka dia akan berani dan tidak ada kesan gugup saat mempertahankan tatapan mata dengan Anda, B’timers.

Arti dari tatapan mata yang ramah dari lawan jenis

Untuk membangun kontak mata, memang bisa menunjukkan banyak hal. Termasuk salah satunya yaitu, apakah si dia adalah orang yang ramah dan positif atau tidak. Perhatikan, ada senyuman yang diberikan selain tatapan mata atau tidak, B’timers? Hmm, bisa jadi arti di balik tatapan mata lawan jenis yang Anda lihat itu hanya sebatas kekaguman akan sosok Anda saja, lho.

Rahasia di balik kontak mata yang sempurna darinya

Tatapan mata dari lawan jenis yang terlihat yakin, dapat menyiratkan kepercayaan diri dan minat, tapi terkadang tidak selalu demikian, B’timers. Ketika mendapatkan seorang wanita atau pria yang menatap Anda dari kejauhan, perhatikan apakah ada cahaya dari matanya atau senyumannya. Karena jika seperti itu, tandanya si dia memiliki rasa hormat yang tinggi dan tahu kapan harus bertindak.

Memang kebanyakan orang yang tiba-tiba mendapatkan tatapan dari lawan jenis akan merasa canggung dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Hmm, mulai sekarang jangan lakukan itu lagi, ya? Balaslah tatapan mereka dan berikan senyuman. Siapa tahu dari tatapan mata akan ada cerita manis yang menanti Anda, B’timers! (NO)

Share This Article