Usia 20 Pasti Pernah Rasakan Hubungan Ini! | Breaktime
Usia 20 Pasti Pernah Rasakan Hubungan Seperti Ini!
01.07.2017

Umur 20an adalah fase transisi dari remaja menuju kedewasaan. Disini, Anda akan mengalami banyak hal dan mulai mempertanyakan hidup. Tak sampai disitu, Anda juga akan bertemu dan menjalin lebih banyak hubungan yang bukan cuma Anda saja yang mengalaminya. Hubungan apa sajakah itu?

Teman Tapi Mesra. Tipe yang satu ini bukan cuma sekedar karangan lagu tapi memang benar adanya. Sering kali Anda tidak sadar sedang berada di dalam hubungan seperti  ini. Teman tapi mesra atau yang biasa di singkat TTM adalah hubungan antara Anda dan si Dia yang punya hubungan sebagai teman tapi cara berteman kalian seperti orang pacaran. Anda menikmati sekali cara kalian berinteraksi dan tidak jarang memberikan perhatian-perhatian manis hingga having a sex layaknya sepasang kekasih.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sex Toys Bikin Kehidupan Percintaan Anda Makin Berbumbu!

Tapi berhati-hatilah, B’Timers. Dalam hubungan TTM tidak boleh sampai memiliki perasaan cinta hingga cemburu karena inti dari TTM adalah tidak menuntut komitmen bagi siapa pun. Kalau sampai Anda jatuh cinta dengan si Dia, bisa ribet deh ujungnya karena Anda ingin menjalani hubungan yang serius sementara si Dia tidak tertarik.

Usia 20 Pasti Pernah Rasakan Hubungan Ini! | Breaktime
film yang bercerita tentang TTM

‘One Call’ person. Anda bertemu dengan pria yang sama sekali tidak menarik dan bahkan Anda membencinya karena alasan tertentu. Tapi di sisi lain, Anda tidak bisa menahan keinginan diri Anda untuk bercinta dengannya karena his play is so addictive. Alih-alih menjalin hubungan pertemanan, Anda hanya akan mengontak jika Anda ingin melampiaskan gairah seks. No feel, just sex here.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Posisi Hubungan Intim Tanpa Nyeri Pasca-operasi!

Orang ‘Baik’. Jatuh cinta memang tidak bisa dihindari sekeras apa pun Anda berusaha. Suatu hari, Anda bertemu dengan orang yang mengubah dunia Anda seketika itu juga. Dunia menjadi lebih berwarna dan Anda menjadi lebih ‘hidup’. Perasaan seperti itu yang membuat Anda berpikir bahwa dia adalah orang yang tepat untuk Anda. Anda mulai berangan-angan dan merancang depan bersamanya seperti mengenalkan dirinya ke orang tua Anda, tinggal bersama, dan membangun keluarga yang bahagia.

The truth, Dia tidak sebaik yang Anda pikirkan selama ini. Di awal perkenalan semua kebaikan diperlihatkan sampai akhirnya sisi sebenarnyanya muncul dan membuat Anda tidak percaya bahwa Dia adalah orang yang akan membuat Anda patah hati lagi. Mau hubungan yang baru berumur seminggu atau sudah bertahun-tahun, tidak menjamin seseorang tidak akan menyakiti Anda. 

Usia 20 Pasti Pernah Rasakan Hubungan Ini! | Breaktime
tips hubungan dari Breaktime

Ex-mystery. Setelah putus, pasti Anda masih mencari tahu tentang apa yang mantan Anda lakukan hari ini, lagi nongkrong dimana, bahkan siapa yang akan dmenggantikan Anda di hatinya lewat media sosialnya karena alasan masih sayang atau tidak terima kalau dia sudah hook up dengan orang lain. Sayangnya, Dia bukan orang yang suka menggunakan media sosial. jadi, Anda harus lebih berusaha untuk tahu info terbarunya. Sisi positifnya, Anda tidak akan melihat dia berseliweran di timeline!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Hubungan Seks Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Tukang nguntit. Masih beruntung kalau stalking-nya cuma lewat media sosial atau bertanya ke sahabat Anda, tapi kalau sudah mengikuti kemana Anda pergi, menunggu di depan rumah, bahkan sampai mengirimkan benda-benda aneh. Segera lapor ke pihak berwajib saja karena tipe yang ini sudah diluar batas dan mengancam keselamatan Anda sendiri.

The right one. Kalau ini sudah pasti harapan semua orang, ya. Mencintai dan dicintai. Hubungan seperti ini patut dipertahankan karena sudah sama-sama menemukan orang yang tepat. Anda dan Dia sudah sama-sama nyaman. Kekurangan masing-masing pun menjadi daya tarik dan both of you think it’s love. Tidak ada tolak ukur pasti dalam menilai seseorang itu tepat atau tidak karena perasaan setiap orang berbeda-beda. Pengalaman hidup juga berpengaruh dalam mendefinisikan ‘cinta itu apa’.

Kalau B’Timers sendiri, di tipe hubungan yang mana sekarang? (ar)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE