Ini 5 Cara Hindari Jatuh Cinta pada Suami Orang | Breaktime
Ups, Ini 5 Cara Hindari Jatuh Cinta pada Suami Orang
14.06.2016

Aaaww! Jatuh cinta memang berjuta rasanya, ya, B’timers? Ini adalah anugerah terindah dan termanis yang bisa diberikan dunia pada Anda. Namun, bagaimana jika kita jatuh cinta pada orang yang salah, nih? Misalnya saja pada suami sahabat sendiri. Hmm, sebelum itu terjadi, ini 5 cara hindari jatuh cinta pada suami orang, B’timers!

Belajarlah untuk mencintai diri Anda sendiri

Yang paling penting adalah, Anda tentu tidak ingin dianggap sebagai perusak rumah tangga orang lain, bukan, B’timers? Jatuh cinta pada pria yang sudah menikah tidak pernah memberikan apapun pada diri Anda. Cintailah diri Anda sendiri, dan tinggalkan pria tersebut. Anda jauh lebih berharga dan berhak mendapatkan pria lajang yang sempurna, lho.

Sibukkan diri dalam kegiatan menyenangkan

Well, jika pria tersebut juga menunjukkan ketertarikannya juga pada Anda, sadarilah bahwa ini bukan hal yang bisa dibenarkan. Kurangi perasaan Anda dengan segera membuka diri untuk pria lainnya yang lebih baik. Carilah kesibukan lain yang Anda sukai untuk mengisi waktu luang. Lakukan apapun untuk menjauhkan Anda dari pria beristri itu, B’timers.

Jangan salahkan diri Anda atas cinta tersebut

Salah satu dari 5 cara hindari jatuh cinta pada suami orang adalah, jangan salahkan diri Anda atas rasa yang ada, B’timers. Namun, jangan biarkan Anda menyimpan kekecewaan mendalam karena dia tidak ingin meninggalkan istrinya. Pria tersebut telah menikah dan ingatkan diri Anda, bahwa komitmennya tidak boleh hancur karena kehadiran orang ketiga.

Ini 5 Cara Hindari Jatuh Cinta pada Suami Orang | Breaktime
Buka hati dan temukan pasangan sejati

Luangkan waktu untuk menikmati kesendirian

Hmm, siapa bilang kalau menjomblo adalah siksaan? Mereka yang masih single bukan berarti tidak laku, mereka hanya menanti orang yang tepat. Dan Anda sebagai wanita mandiri yang lajang, gunakan dan nikmati kesendirian Anda dengan tenang. Pergilah ke tempat yang Anda sukai, belilah barang-barang yang menarik dan nikmati hidup dengan senyuman.

Sekalipun, jangan pernah berpikir untuk egois!

Urusan perselingkuhan adalah mengenai keegoisan Anda dan pria yang sudah menikah, B’timers. Anda menginginkan dia, dan tidak mempedulikan hal lainnya. Tapi, apakah Anda benar-benar ingin menjadi wanita jahat seperti itu? Ingatkan diri Anda, bahwa cinta tidak diciptakan untuk menghancurkan hidup orang lain. Cinta jauh lebih suci dari ego Anda, lho!

Satu fakta yang sangat menarik adalah, bahwa ternyata cukup banyak wanita yang mengaku menyukai pria lain yang sudah menikah, lho. Dengan 5 cara hindari jatuh cinta pada suami orang, wanita akan kembali berpikir untuk mencintai pria yang sudah menikah. (NO)

Share This Article