Ungkapan Sayang Selain I Love You, Apa Saja, ya? | Breaktime
Ungkapan Sayang Selain I Love You, Apa Saja, ya?
28.01.2017

Berapa kali di dalam sehari Anda biasa mengucapkan kalimat “I love you” pada pasangan atau seseorang yang disayangi, B’timers? Well, sebenarnya untuk mengungkapkan perasaan cinta yang Anda miliki tidak selalu menggunakan satu kalimat itu saja, lho. Dan tentu saja bagi mereka yang ingin menunjukkan rasa sayangnya, didasari dengan alasan tertentu dari mereka.

Ada banyak cara lain yang dapat kita lakukan hanya untuk menunjukkan betapa kita mencintai orang itu, B’timers. Mulai dari tindakan sederhana yang bahkan terlihat begitu sepele di mata orang lain, atau juga hadiah-hadiah kejutan dengan harga tinggi untuk orang-orang yang kita cintai dengan sepenuh hati. Dan semua ungkapan ini akan menjadi hal yang menyenangkan.

Untuk para pasangan, kita pastinya sudah sangat terlatih untuk mengekspresikan cinta melalui tindakan sehari-hari. Anda bisa melayangkan kerlingan pada pasangan sembari menyiapkan sarapan, melalui satu sentuhan fisik ringan ketika mengantarkannya ke pintu depan, hingga ciuman dalam yang memabukkan jiwa dan pikiran. Setiap orang punya cara masing-masing.

Dan yang perlu Anda ketahui adalah, mendapatkan ungkapan cinta dari seseorang tanpa ucapan “I love you” jauh lebih berarti, lho, B’timers. Nah, meskipun setiap orang di luar sana punya cara favorit untuk menunjukkan kasih sayangnya, di bawah ini beberapa ungkapan sayang tanpa perlu Anda mengucapkan kalimat “Aku cinta padamu”, nih, B’timers. Apa saja, ya?

Ungkapan Sayang Selain I Love You, Apa Saja, ya? | Breaktime
Menikmati kebersamaan adalah cara terindah dari mencintai

Cara paling sederhana untuk mengungkapkan rasa sayang tanpa perlu mengucapkan kata-kata, adalah dengan menunjukkan wajah bahagia Anda di depan pasangan, B’timers. Mendapati pasangan mereka diliputi kebahagiaan tentunya menjadi tanda tersendiri untuk pria dalam mengetahui, bahwa pasangan mereka menyukai kesempatan berada berdekatan, lho.

Pernahkah Anda berjalan berdua di pusat kota sambil bergandengan tangan, B’timers? Lain kali cobalah untuk menunjukkan rasa sayang dengan cara lain, deh. Misalnya ketika Anda dan pasangan berdiri di depan kaca jendela sebuah toko, berhentilah dan katakan padanya, “Lihatlah, itu kita berdua”. Pria pasti akan langsung mengerti apa yang ingin Anda ungkapkan.

Bagi Anda yang sudah menikah, mengucapkan “I love you” setiap detik bisa menjadi aktivitas yang cukup membosankan, lho, B’timers. Lalu bagaimana caranya untuk menunjukkan pada pasangan bahwa Anda sangat mencintainya? Eits, jangan cemas, karena ada cara unik yang tak kalah ampuhnya. Yaitu dengan menyiapkan masakan, meskipun ini adalah gilirannya.

Ketika pergi berkencan, berapa kali Anda ditraktir oleh pasangan, nih, B’timers? Dan jangan salah, siapa bilang wanita dilarang mentraktir prianya. Lupakan aturan kolot yang menggelikan satu itu, deh. Apabila Anda ingin bikin pasangan bahagia, traktir dia sesekali! Sama seperti kita, kaum wanita yang ingin selalu ingin dimanjakan, pria juga punya keinginan yang sama.

Pria mana yang menolak ketika wanitanya memanjakan mereka, B’timers? Untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan tanpa mengucapkan “I love you”, cobalah dengan mengganti kebiasaan tersebut dengan memberikan kecupan mesra di kelopak mata pasangan. Jika Anda lakukan di pagi hari ketika dia baru bangun, wah, rasa cintanya bakalan meningkat!

Nanti malam Anda akan pulang lebih terlambat dari pasangan? Nah, gunakan kesempatan yang langka ini untuk menunjukkan betapa Anda sangat mencintainya, B’timers. Ingatlah kembali, apakah pasangan lupa membeli barang keperluannya. Mampirlah ke swalayan dan belikan apa yang sedang dia butuhkan, tanpa perlu diminta. Loving is a simple way to love.

So, bagaimana cara Anda mengungkapkan sayang tanpa perlu ucapan “I love you”, nih, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE