Tunjukkan Kemesraan di Depan Publik? Yes or No? | Breaktime
Tunjukkan Kemesraan di Depan Publik? Yes or No?
05.12.2016

Siapa yang tak akan tenggelam dalam keindahan cinta, B’timers? Ketika kita dimabuk cinta, semua hal di dunia terlihat begitu manis dan indah. Bahkan kita ingin membagikan semua cinta yang ada pada semua orang yang ada di sekitar. Eits, tapi sebenarnya menunjukkan kemesraan di depan publik itu wajar tidak, sih, B’timers? Nah, intip tips berikut ini terlebih dahulu sebelum Anda mengumbar kemesraan, yuk!

Keintiman Anda mungkin mengganggu orang lain

Meskipun hanya sebatas berpegangan tangan, hal ini tetap akan mengganggu orang di sekitar Anda, lho, B’timers. Dan definisi dari batasan menunjukkan kemesraan di depan umum bisa berbeda untuk setiap orang. Lakukan apa yang menurut Anda pantas. Namun untuk french kiss? Well, you know the answer.

Lakukan dengan tepat untuk dapat diterima umum

Dan ini adalah langkah dasar dari menunjukkan kasih sayang dan kemesraan di depan umum yang harus Anda pahami, B’timers. Selalu ingatlah untuk melakukannya agar terlihat menggemaskan dan bukannya tampak menjijikkan. Simpan semua aktivitas panas bersama pasangan Anda untuk kalian berdua saja.

Perhatikan tempat terlebih dulu sebelum bertindak

Ciuman lembut yang ringan tentu terlihat manis, B’timers. Namun apabila tangan Anda sudah merayapi setiap inci tubuh pasangan, wah, hal ini tentu tak dapat ditolerir oleh orang lain. Jadi sebelum Anda dan pasangan saling berciuman, perhatikan terlebih dahulu kondisi keramaian di sekitar kalian berdua, ya?

Tunjukkan Kemesraan di Depan Publik? Yes or No? | Breaktime
Ciuman di pipi atau kening tidak akan mengganggu, kok

Hentikan aktivitas di saat suasana mulai tak nyaman

Tidak! Bukan suasana tak nyaman antara kalian berdua, B’timers. Melainkan suasana orang-orang yang ada di sekitar Anda. Anda dan pasangan mungkin menikmati kemesraan di depan publik. Namun apakah hal yang sama dirasakan oleh orang yang menonton kalian? Kenalilah tanda suasana yang tak nyaman.

Jagalah agar aktivitas Anda tetap nyata serta singkat

Orang masih memahami bentuk kemesraan, apabila kalian berada di situasi tertentu, B’timers. Seperti ketika perpisahan di bandara atau stasiun kereta api. Namun tetap saja ciuman yang melibatkan lidah dan air liur di depan umum merupakan hal yang tidak dapat dianggap biasa. So, keep it real and short!

Semua orang suka menunjukkan kemesraannya di depan umum. Tak terkecuali. Namun sebelum Anda bertindak, sebaiknya kenali seperti apa kondisi di sekitar Anda, ya, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE