Tunda Momongan? Ini Cara Bercinta Agar Tak Hamil | Breaktime
Tunda Momongan? Ini Cara Bercinta Agar Tak Hamil
07.11.2016

Ingin menunda punya momongan dengan pasangan, B’timers? Mungkin selain menggunakan kondom, Anda bisa mengonsumsi pil KB. Dan hubungan seks dengan tujuan untuk menghindari kehamilan, tentu dibutuhkan perencanaan. Dengan cara dan trik tertentu, kehamilan tidak perlu terjadi. Hal ini penting, terutama untuk pasangan yang tak ingin memiliki anak dalam waktu dekat. Berikut ini cara bercinta agar tidak hamil, B’timers!

Tunda Momongan? Ini Cara Bercinta Agar Tak Hamil | Breaktime
Pil KB dan kondom adalah pilihan aman dan efektif

Bercinta pada minggu aman

Masa periode aman adalah cara terbaik untuk mencegah kehamilan tanpa perlu menggunakan kondom. Untuk itu penting mencatat jadwal rutin menstruasi Anda. Dan waktu terbaik untuk bercinta adalah hari ke 8 hingga ke 20 dari siklus menstruasi wanita.

Keluarkan sebelum ejakulasi

Banyak pasangan yang melakukan metode ini mengungkapkan sanggup mencegah kehamilan. Meskipun menurut penelitian, mengeluarkan penis sebelum ejakulasi tak terbukti benar-benar aman, namun tetap hampir sama efektifnya dengan menggunakan kondom.

Baca juga: http://breaktime.co.id/health/sex-and-relationship/ini-alasan-kenapa-pria-menyukai-wanita-lebih-tua.html

The effective copper T

Perangkat yang ditanamkan oleh dokter pada tubuh wanita ini ternyata sangat ampuh untuk mencegah kehamilan. Bahkan cara bercinta agar tidak hamil yang satu ini tetap bisa diangkat kembali ketika Anda dan pasangan sudah siap untuk memiliki momongan.

Selalu rutin mengonsumsi pil KB

Tidak peduli apapun alasannya, jika ingin menunda kehamilan, sebaiknya jangan pernah lupa meminum pil KB, B’timers. Terkadang penggunaan kondom dapat mengurangi kenyamanan bercinta dengan si dia. Nah, inilah salah satu cara yang terbilang cukup efektif.

Tunda Momongan? Ini Cara Bercinta Agar Tak Hamil | Breaktime
Tunjukkan cinta tak harus dengan seks, lho, B’timers

Hanya meningkatkan keintiman

Sesi berpelukan atau hanya saling berciuman dengan pasangan bisa membantu menghindari kehamilan, lho, B’timers. Dan jika Anda serta pasangan masih belum siap untuk menjadi orangtua, pilihlah tindakan ini. Cinta tidak harus dibuktikan dengan seks saja, kan?

Dengan cara bercinta agar tidak hamil di atas, sebaiknya rencanakan dengan pasangan kapan Anda siap untuk hamil, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE