Tips Jatuh Cinta Lagi dan Lagi pada Pasangan | Breaktime
Tips untuk Jatuh Cinta Lagi dan Lagi pada Pasangan
10.05.2016

Menjalani dan membina hubungan percintaan mungkin tak semudah di awal, ya? B’timers tentu merasakan bedanya dengan jelas, dan sadar bahwa mempertahankan itu tak semudah mendapatkan. Namun, biar ada kuncinya kok, biar hubungan Anda berdua tetap mesra dan asmara kian membara. Tumbuhkan benih-benih cinta lagi dan lagi dengan tips berikut ini:

Coba sesuatu yang baru bersama-sama

Melakukan kegiatan yang sama berulang-ulang setiap hari lama-kelamaan akan bikin bosan. Carilah aktivitas baru yang seru, seperti memasak atau traveling, dan rasakan endorfin serta serotonin Anda bergejolak penuh cinta dan semangat.

Pelajari bahasa cinta pasangan

Untuk jatuh cinta lebih dalam lagi, kita harus belajar bahasa cinta pasangan. Dengan begitu, Anda berdua akan tahu hal manis apa yang bisa bahagiakan pasangan. Mungkin memberinya hadiah kecil atau mengungkapkan betapa mereka sangat penting artinya dalam hidup Anda.

Jadwalkan waktu untuk berdua saja

Anda berdua perlu menjadwalkan waktu yang benar-benar khusus untuk berdua saja. Tanpa ada gangguan klien yang menelepon atau lainnya. Anda dan dia juga bisa mengobrol dengan intim, membahas topik seputar Anda berdua, dan tak ada yang lainnya.

Tips Jatuh Cinta Lagi dan Lagi pada Pasangan | Breaktime
Melakukan hal-hal baru yang seru semakin menghangatkan hubungan Anda berdua

Berbagi hobi dan kesukaan

Pasti akan lebih seru kalau kita berbagi hobi dan kesukaan dengan pasangan, kan? Seperti musik, film atau olahraga favorit. Ajak pasangan Anda menonton konser band favorit Anda atau pergi nonton film ke bioskop. Ini akan bikin B’timers dan si dia makin dekat dan mesra.

Perhatikan kehidupan seks

Tak bisa dipungkiri seks sudah menjadi kebutuhan yang manusiawi, khususnya bagi pasangan yang telah menikah. Biar kehidupan seks Anda berdua tetap hangat bergelora, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi seks baru atau bercinta di tempat yang tak seperti biasanya, di mobil misalnya, atau di pantai saat sedang liburan. Hm, layak dicoba, kan?

Wah, ternyata ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk selalu jatuh cinta kepada pasangan, kan? Dengan tips-tips di atas, B’timers bisa membuat hubungan cinta dengan dia makin hangat dan kuat, lho. Feel the love in the air. (md)

Share This Article