Tips Smart Kopi Darat untuk Wanita Plus Size | Breaktime
Tips Smart Kopi Darat untuk Wanita Plus Size
28.03.2016

Anda tidak percaya diri untuk kencan karena bermasalah dengan berat badan, B’timers? Well, banyak yang mengatakan kecantikan seorang wanita terpancar dari dalam hati. Tapi kenyataannya, tidak semua wanita gemuk memiliki kepercayaan diri besar. Apalagi dalam mendapatkan kekasih. Nah, jika Anda termasuk salah satunya, tips kopi darat untuk wanita plus size  ini harus Anda baca, B’timers!

Play up your best features

Setiap wanita pasti memiliki sisi yang menarik. Misalnya mata, Anda bisa menerapkan eyeliner hitam atau biru tua untuk membantu mempertegas dan memperindahnya. Jika Anda memiliki bibir rupawan, oleskan gloss tipis. Bentuk alis, dan jangan lupa bersihkan jerawat di wajah. Itu semua tidak hanya akan membuat Anda tampak menawan di mata pria, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri, B’timers.

Tips Smart Kopi Darat untuk Wanita Plus Size | Breaktime
Make up yang tepat dapat menonjolkan kelebihan yang dimiliki wanita

Kenakan pakaian terbaik

Tidak perlu membeli gaun baru hanya untuk pergi berkencan, B’timers. Kecuali hanya ada pakaian ibu-ibu berumur 50-an di lemari Anda. Pilih satu yang terbaik dan jangan abaikan kenyamanan Anda. Usahakan tidak mengenakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar, ya? Mungkin korset bisa cukup membantu. Tapi jangan terlalu dipaksakan, jika itu membuat Anda tidak nyaman, B’timers.

Beri gaya baru pada rambut

Rambut juga bisa membuat wanita tampil menakjubkan, kok. Anda bisa mewarnainya untuk memberi kesan segar, B’timers. Atau biarkan rambut pendek Anda terurai dengan jepit simple manis yang kontras. Namun jika tidak suka gaya itu, Anda bisa ikat rambut dan bentuk menjadi sanggul berantakan. Tips kopi darat untuk wanita dengan berat badan berlebih adalah tunjukkan kecantikan Anda dari sudut yang lain, B’timers.

Tips Smart Kopi Darat untuk Wanita Plus Size | Breaktime
Rambut dengan bentuk sanggul berantakan cocok untuk semua wanita

Jadilah diri sendiri

Anda tidak perlu berpura-pura menjadi wanita bangsawan yang sempurna, kok, B’timers. Pasang senyum ramah Anda di hadapannya. Dan jangan terlalu pasif. Sebagai wanita, kita boleh, lho, sedikit aktif. Ceritakan tentang kesibukan Anda, atau hobi Anda, bahkan ketika pria tidak menanyakannya. Selain itu, tidak perlu malu untuk memberinya tebak-tebakan atau lelucon demi mencairkan suasana.

Dan, berhenti mempermasalahkan berat badan!

Setiap wanita dilahirkan berbeda. Dengan kelebihan serta kekurangan masing-masing. Mungkin berat badan menjadi masalah besar, namun bisa jadi ada hal lain di diri Anda yang disukai pria, B’timers. Jika perlu mulailah ubah gaya hidup Anda. Dan, berhentilah mengutuk bentuk tubuh lalu terimalah diri Anda apa adanya. Dengan begitu manisnya cinta akan datang meski tanpa diminta, B’timers.

Tips Smart Kopi Darat untuk Wanita Plus Size | Breaktime
Fat woman? You can be as beautiful as you want!

Intinya, tips kopi darat untuk wanita dengan berat badan berlebih, adalah kuatkan keyakinan dari diri Anda, B’timers. Tidak perlu menjadi wanita yang sempurna untuk menemukan cinta yang sempurna. (NO)

Share This Article