Tips Seks Ini Berasal dari Masa Lalu, Penasaran? | Breaktime
Tips Seks Ini Berasal dari Masa Lalu, Penasaran?
10.03.2017

Pernah Anda membayangkan seperti apa tips seks yang berasal dari masa lalu, B’timers? Well, mungkin tips seks di zaman dulu terbayang begitu manis dengan dipenuhi gairah yang menggelora. Namun yang paling penting adalah, tips seks dari masa lalu tak semengerikan yang Anda pikirkan, kok, B’timers. Tapi apakah tips seks dari masa lalu bisa diaplikasikan di zaman sekarang?

Dan jika Anda meminta saran untuk kehidupan seksual dari orang-orang yang berusia sekitar 60 tahun, justru Anda akan mendapatkan banyak cerita dan pengalaman dari mereka, B’timers. Orang-orang tua memiliki banyak tips seks terbaik untuk dibagi pada generasi muda. Nah, di bawah ini adalah tips seks dari masa lalu yang bisa Anda tiru, B’timers! Apa saja?

Baca juga : GAYA BERHUBUNGAN INTIM SESUAI DENGAN ZODIAK ANDA

Apabila Anda mengintip tips seks dari zaman dahulu, maka akan Anda dapatkan bahwa, pria harus lebih dominan di atas ranjang, B’timers. Tips yang satu ini memang merupakan tips yang sempurna bagi Anda yang ingin memperbaiki kehidupan seks. Memang di masa modern, wanita yang jauh lebih dominan di atas ranjang untuk masalah hubungan seks. Namun tidak ada salahnya, kok, pria kembali menjadi sosok yang berkuasa atas tubuh dari wanitanya.

Tips Seks Ini Berasal dari Masa Lalu, Penasaran? | Breaktime
Demi menyenangkan pasangan, beli pakaian dalam seksi

Untuk Anda, disarankan membeli setidaknya sepasang pakaian dalam yang paling mahal. Dan usahakan Anda memilih warna pink dengan hiasan renda, B’timers. Menurut para orang tua, model dan gaya dari pakaian dalam klasik seperti ini akan membuat wanita tampak jauh lebih menggoda di mata pasangan, lho. Namun jika Anda tidak nyaman mengenakannya, sebaiknya jangan dipaksakan. Kenakanlah pakaian yang nyaman, bersih dan wangi. That’s hot enough!

Baca juga : JANGAN DICOBA, POSISI BERCINTA INI BERBAHAYA BAGI MR. P

Mungkin Anda dan pasangan punya kebiasaan setiap kali akan bercinta untuk membaca novel ataupun menonton film seks. Well, hal ini memang tidak salah, B’timers. Stimulasi dari luar memang terbukti bisa membantu merangsang gairah bercinta seseorang. Namun jika Anda meminta tips seks dari masa lalu, maka akan ada larangan untuk melakukan hal ini. Alasannya? Karena rangsangan dari luar justru akan membuat imajinasi palsu dalam pikiran tentang seks.

Tips Seks Ini Berasal dari Masa Lalu, Penasaran? | Breaktime
Malu dengan tubuh? Matikan lampu atau bercinta di balik selimut

Well, saat ini memang tidak ada larangan untuk melihat pasangannya tanpa sehelai benang menutupi tubuh polosnya. Namun jika hal ini Anda lakukan pada masa lalu, artinya Anda telah melanggar salah satu aturan di dalam berhubungan seksual, B’timers. Di masa itu dikatakan, bahwa pengantin wanita tidak boleh mengizinkan suaminya melihatnya telanjang. Tips ini masih bisa dipraktekkan saat ini? Ya, dengan mematikan lampu atau bercinta dari balik selimut.

Baca juga : POSISI HUBUNGAN INTIM UNTUK DI SETIAP KESEMPATAN

Hampir serupa dengan tips seks di zaman dulu, tips seks yang satu ini melarang setiap pasangan untuk berhubungan seksual di bawah cahaya terang, B’timers. Mereka disarankan untuk melakukan hubungan seks di ruangan yang gelap. Wah, untuk tips yang satu ini mungkin tidak bisa dipraktekkan oleh mereka yang menyukai tantangan di atas ranjang. Namun ternyata berhubungan intim di dalam ruangan yang gelap total juga bisa memberikan kepuasan tersendiri, lho.

Tips Seks Ini Berasal dari Masa Lalu, Penasaran? | Breaktime
Hati-hati! Tidak semua pelumas cocok untuk Anda dan pasangan

Tips seks lainnya yang datang dari zaman dulu adalah tidak boleh menggunakan lube atau pelumas di saat pasangan berhubungan intim. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan untuk membantu wanita melumasi bagian organ intimnya tidak dapat dipastikan kebersihan dan efeknya terhadap organ intim masing-masing orang, B’timers. Namun saat ini Anda dapat memperoleh berbagai pelumas yang dibuat dari bahan yang disesuaikan oleh kebutuhan setiap orang.

Nah, itulah tadi beberapa tips seks yang ada di masa lalu. Dan benar jika perkembangan zaman turut mengubah segalanya, termasuk tips berhubungan seks, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE