Tips Penting Jika Pacaran dengan Kembar Identik! | Breaktime
Tips Penting Jika Pacaran dengan Kembar Identik!
13.09.2016

Pernah terbayang pergi berkencan dengan si kembar identik, B’timers? Well, memiliki pasangan kembar, selain memberikan pengalaman baru yang terbilang seru, Anda juga bisa jatuh ke dalam sedikit masalah. Apalagi jika tidak memiliki pengalaman khusus. Nah, untuk menghindarinya, simak dulu tips penting jika pacaran dengan kembar identik berikut ini, B’timers!

Mintalah tanda khusus untuk pembeda

Yang paling ditakutkan ketika berkencan dengan kembar identik adalah salah mengenali keduanya. Wah, semuanya bisa berantakan jika Anda sampai salah memanggil nama mereka, kan? Nah, mintalah mereka untuk mengenakan tanda khusus yang bisa membedakan salah satunya. Seperti pakaian atau aksesoris.

Tips Penting Jika Pacaran dengan Kembar Identik! | Breaktime
Hati-hati, keduanya bisa sangat konyol!

Jangan buat kembaran jadi obat nyamuk

Well, mungkin Anda hanya naksir satu orang saja, tapi kemungkinan saat kalian berkencan dia mengajak kembarannya, Nah, jangan sampai kembarannya merasa seperti obat nyamuk di antara kalian, B’timers. Ingat, ikatan batin kembar sangat kuat. Kenapa tidak Anda atur kencan ganda saja? Lebih seru, lho!

Baca juga : TIPS HADAPI PASANGAN YANG PUNYA AKUN KONTAK JODOH

Hindari keinginan memainkan tipuan

Tips penting jika pacaran dengan kembar identik lain yang harus Anda perhatikan adalah, jangan pernah mencoba memainkan trik untuk menggoda mereka. Contohnya saja ketika bertemu kembarannya, Anda memberi hadiah. Dan berpura-pura tampak terkejut ketika pasangan tidak mengenakan hadiah Anda.

Usahakan untuk tetap fokus pada satu!

Ya, mereka memang punya wajah dan penampilan yang sama. Tapi itu tak berarti Anda diizinkan untuk bermain mata dengan semuanya, B’timers! Hargai mereka dengan berusaha menjaga konsentrasi dan fokuslah pada yang Anda sukai. Lain halnya jika kalian sedang membicarakan sebuah topik yang umum.

Tips Penting Jika Pacaran dengan Kembar Identik! | Breaktime
Anda akan jadi bahan gosip utama mereka

Tidak perlu memikirkan berbagai asumsi

Meskipun mereka adalah kembar identik, namun keduanya tetaplah pribadi yang berbeda, lho, B’timers. Bisa jadi mereka selalu tampil sama. Tapi selera hingga hobi bisa sangat berbeda. Ada saat juga kembar identik bertengkar hebat. Jangan pernah memikirkan atau mengutarakan asumsi tentang keduanya.

Selain tips penting jika pacaran dengan kembar identik yang perlu diketahui di atas, Anda harus belajar mengerti seandainya suatu waktu dia lebih memilih kembarannya dibandingkan Anda, B’timers. (NO)

Share This Article