Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tetap Romantis | Breaktime
Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tetap Romantis
27.09.2016

Anda mungkin masih ingat kisah manis dari seorang pramugari yang menjalin hubungan dengan seorang pria keturunan asing. Jangankan untuk berkencan setiap akhir pekan, saling mengobrol via telepon saja, mereka harus sama-sama menyesuaikan waktu. Namun meskipun demikian, akhirnya kedua kekasih itu pun melangsungkan pernikahan. Berikut tips menjaga hubungan jarak jauh, B’timers!

Saling berkirim pesan teks saat bangun

Well, mungkin ini konyol. Namun ini adalah hal manis dengan membiarkan pasangan tahu, bahwa  Anda terus memikirkan dirinya. Saling berkirim pesan saat malam dan saat membuka mata pagi hari. Bahkan tidak masalah untuk mengajukan pertanyaan, “Bagaimana tidurmu?” atau “Apa rencanamu hari ini?”

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tetap Romantis | Breaktime
Kencan manis jarak jauh via video suara di rumah

Rencanakan kencan manis di malam hari

Tentu saja Anda tidak bisa duduk di ruangan yang sama dengan pasangan. Tapi kalian masih bisa nonton acara televisi yang sama. Ide sederhana seperti ini bisa sangat menyenangkan, lho, B’timers. Anda dapat menyiapkan minuman atau camilan yang sama. Sambil meringkuk di sofa, Anda dan dia saling berbicara.

Mengirim foto teks dari hari spesial Anda

Dalam dunia sekarang ini, bukan hal yang sulit bagi orang yang terpisah jarak untuk saling berkomunikasi sepanjang hari yang mereka inginkan. Cobalah ingatkan kekasih Anda, dengan mengirimkannya foto teks dari hari spesial Anda, B’timers. Mungkin berupa foto diri, menu sarapan atau tempat yang dikunjungi.

Ingat si dia dengan kiriman paket kejutan

Anda mampir ke toko buku langganan setelah pulang kerja dan menemukan sepasang gantungan kunci, hiasan meja berharga murah atau hanya kartu ucapan sederhana. Belilah sepasang, lalu kirimkan hadiah kecil tersebut ke alamat kantor atau rumahnya. Bayangkan wajah kekasih Anda ketika menerima paket.

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tetap Romantis | Breaktime
Datang dengan kado kejutan? Wah hatinya bakal luluh!

Kejutkan dengan kunjungan tanpa rencana

Nah, yang satu ini, mungkin tidak semudah yang Anda bayangkan, B’timers. Setidaknya persiapkan diri dan berikan kabar pada pemilik rumah tempatnya tinggal untuk menghilangkan ketidaknyamanan. Siapa yang tidak akan terharu tiba-tiba mendapati pasangan hatinya menyambut di rumah sepulangnya kerja?

Menikah setelah lama menjalin hubungan pasti menjadi  mimpi semua orang. Termasuk Anda, B’timers? Dan bagi pasangan yang terpisah oleh jarak, bukan hal mudah untuk menjaga hubungan tersebut tetap langgeng. Namun dengan tips di atas, Anda dapat menjaga hubungan asmara dengan si dia meski harus dipisahkan jarak yang cukup jauh, B’timers. (NO)

Share This Article