Tips Ketahui Pasangan Siap Membina Rumah Tangga! | Breaktime
Tips Ketahui Pasangan Siap Membina Rumah Tangga!
16.09.2016

Well, pria dan pernikahan. Anda pasti pernah bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk menyatukan keduanya, kan, B’timers? Tidak sedikit wanita yang justru gagal mengetahui apakah pasangannya sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih lanjut. Padahal Anda tak perlu menggodanya dengan kata-kata manis, lho, B’timers. Berikut tips ketahui pasangan siap membina rumah tangga!

Tips Ketahui Pasangan Siap Membina Rumah Tangga! | Breaktime
Yakin, Anda satu-satunya wanita baginya, B’timers?

Kehidupan single tak lagi menarik

Menurut penulis Why Men Marry Some Women and Not Others, John Malloy, berdasarkan survei yang dilakukan pada sekitar 2500 pria, yang akan menikah, terbukti kehidupan penuh hingar bingar di dalam dunia single tak lagi menarik di mata mereka. Termasuk bar, klub dansa dan café tempat favorit mereka.

Dia telah mandiri secara finansial

Dan ternyata pria juga memiliki jam biologis, B’timers. Hanya saja berbeda dengan wanita. Prioritas para pria adalah keamanan finansial sebelum memutuskan untuk memiliki keluarga. Jika dia masih berjuang untuk membayar tagihan atau cicilan, itu artinya pasangan Anda belum terlalu siap membina keluarga.

Baca juga : TIPS PENTING JIKA PACARAN DENGAN KEMBAR IDENTIK!

Tumbuh keinginan menjadi ayah

Nah, perhatikan tips ketahui pasangan siap membina rumah tangga yang satu ini, deh, B’timers. Apakah dia memperhatikan anak-anak yang bermain di taman ketika kalian sedang kencan? Pria memang bukan makhluk yang sederhana. Namun dari arah dan sinar pandangan yang ditujukan pada anak, Anda tahu.

Tips Ketahui Pasangan Siap Membina Rumah Tangga! | Breaktime
Jangan paksa jika dia memang belum siap menikah

Ada semangat suami dalam dirinya

Ketika seorang pria sudah siap untuk menjadi suami Anda, tak ada alasan baginya untuk tidak bertingkah seperti layaknya suami di depan Anda, B’timers. Misalnya, membuat rencana untuk masa depan kalian, mengenalkan Anda pada teman-teman dan keluarganya serta menjadikan Anda orang paling spesial.

Dengan tips ketahui pasangan siap membina rumah tangga, apakah ada tanda yang bisa Anda dapatkan dari pasangan Anda saat ini, B’timers? (NO)

Share This Article