Tips Hubungan Jarak Jauh Agar Tak Ada Curiga | Breaktime
Tips Jaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tak Ada Curiga
04.08.2016

Apakah Anda salah satu orang yang mempercayai hubungan cinta jarak jauh tidak akan pernah berhasil, B’timers? Well, menjalani hubungan jarak jauh memang bukan hal mudah. Dibutuhkan kepercayaan dari keduanya untuk menjaga hubungan ini. Namun terkadang rasa curiga bisa datang dan mengacaukan segalanya. Eits, tidak dengan tips jaga hubungan jarak jauh agar tak ada saling curiga berikut, B’timers!

Hindari komunikasi berlebihan

Bukanlah hal bijaksana dengan menjadi orang yang menanyakan kabarnya setiap detik. Pasangan juga membutuhkan waktunya sendiri, lho. Anda tentu tidak ingin dicap sebagai pasangan yang posesif, kan? Coba berikan sedikit ruang untuknya, dan teleponlah dia di waktu-waktu yang telah kalian sepakati saja.

Tips Hubungan Jarak Jauh Agar Tak Ada Curiga | Breaktime
Minta izin dulu sebelum Anda pergi hangout, ya?

Tetapkan beberapa aturan dasar

Nah, aturan dari pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menetapkan dengan jelas apa yang kalian harapkan dari satu sama lain, B’timers. Misalnya, Anda ingin pergi keluar dengan teman-teman, nah, Anda pun tidak boleh melarangnya pergi dengan teman-teman.

Baca juga : TIPS ATASI PASANGAN SERING GALAU DI MEDIA SOSIAL

Usahakan jauhi situasi berbahaya

Meskipun Anda dan pasangan telah menetapkan aturan dasar, namun ada beberapa yang perlu kalian perhatikan, B’timers. Dan salah satu yang perlu dilakukan untuk tips jaga hubungan jarak jauh agar tak ada saling curiga, tentu dengan menghindari situasi bahaya, misalnya pergi dengan teman lawan jenis.

Lakukan hal yang sama bersama

Jangan jadikan jarak yang memisahkan menjadi alasan Anda tidak dapat melakukan hal serupa bersama, lho, B’timers. Anda masih bisa bermain game online bersama, nonton film di Youtube pada waktu yang sama, bernyanyi sementara pasangan memainkan gitar. Usahakan untuk menjadi orang yang kreatif.

Tips Hubungan Jarak Jauh Agar Tak Ada Curiga | Breaktime
Jangan jadikan jarak penghalang untuk kencan romantis, ya?

Jadwalkan kunjungan satu sama lain

Dan saling mengunjungi memang menjadi kunci paling penting yang perlu Anda lakukan jika terjebak di hubungan jarak jauh, B’timers. Setelah memendam kerinduan, tidak ada salahnya merencanakan untuk mengunjungi satu sama lain, kan? Ini akan menjadi kembang api pemercik gelora cinta Anda berdua.

Dengan tips jaga hubungan jarak jauh agar tak ada curiga, meski kalian terpisah ribuan mil, tak akan ada yang sanggup memisahkan cinta kalian. Manis dan pantas diperjuangkan, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article