Hadapi Pasangan yang Punya Akun Kontak Jodoh | Breaktime
Tips Hadapi Pasangan yang Punya Akun Kontak Jodoh
12.09.2016

Di mana dulu berkenalan dengan pasangan Anda, Btimers? Well, tidak hanya akun media sosial seperti di Facebook, Instagram maupun Twitter saja yang memiliki banyak penggemar. Ada begitu banyak situs kencan online yang menggoda pengguna untuk menjadi anggotanya. Hmm, namun bagaimana jika yang mendaftar di aplikasi tersebut adalah pasangan Anda, B’timers? Nah, berikut tips hadapi pasangan yang punya akun kontak jodoh. Simak seperti apa saja caranya, yuk!

Hadapi Pasangan yang Punya Akun Kontak Jodoh | Breaktime
Aplikasi online memang sudah merebak di manapun, ya, B’timers?

Bicaralah dengan pasangan Anda

Jika Anda merasa tak nyaman dengan kenyataan, bahwa pasangan masih aktif dalam akun kontak jodoh miliknya, yang harus dilakukan adalah berkomunikasi dengannya, B’timers. Mintalah pasangan mau jujur tentang hal tersebut. Mungkin Anda merasa sangat marah, tapi pasti ada alasan di balik ini semua, kan?

Dengarkan dulu pendapat darinya

Setelah mengungkapkan pikiran dan kekhawatiran yang Anda miliki karena pasangan punya profile akun kencan, mintalah jawaban darinya, B’timers. Jika si dia memiliki keinginan kuat dalam mempertahankan hubungan, tidak berat menghapus profile, kok. Mungkin dia hanya lupa untuk menonaktifkannya, lho.

Baca juga : ORANGTUA SUDAH MULAI JODOHKAN ANDA? GIMANA, NIH!

Hadapi Pasangan yang Punya Akun Kontak Jodoh | Breaktime
Jangan menyadap ponselnya diam-diam, lho, B’timers!

Lanjutkan dengan sangat hati-hati

Nah, tips hadapi pasangan yang punya akun kontak jodoh lainnya yang bisa dilakukan adalah mengubah sudut pandang Anda, B’timers. Mungkin pasangan merasa sedikit keberatan jika harus menghapus akun tersebut. Tapi jangan langsung meledakkan amarah. Jadikan ini sebagai sesuatu yang menghibur kalian.

Dan ternyata meskipun mengetahui, bahwa pasangan masih aktif dengan akun kencan online, kita tidak perlu menghadapinya dengan emosi negatif, lho, B’timers. Toh, dia masih bertahan dengan Anda hingga saat ini. Yang paling penting untuk dilakukan dalam tips hadapi pasangan yang punya akun kontak jodoh adalah, hadapi semuanya dengan kepala dingin, B’timers. (NO)

Share This Article