Tips Atasi Pasangan Sering Galau di Media Sosial | Breaktime
Tips Atasi Pasangan Sering Galau di Media Sosial
01.08.2016

Sering bertengkar dengan pasangan karena terlalu sering mengungkapkan kegalauannya di semua akun media sosialnya, B’timers? Well, memang sebenarnya masalah yang timbul dalam hubungan tidak boleh ditunjukkan pada siapapun. Sayangnya mereka selalu punya alasan ketika mengungkapkan isi hatinya di media sosial. Nah, berikut tips atasi pasangan sering galau di media sosial, B’timers!

Berikan kekebasan

Sama seperti wanita yang tidak ingin dipaksa untuk berubah. Pria juga demikian, B’timers. Nah, karena itu, jangan semakin mengacaukan suasana ketika Anda mengetahui pasangan galau di media sosial, ya? Kan, segalanya tidak harus ditangani dengan marah-marah dan memberikan komentar pedas, B’timers.

Tips Atasi Pasangan Sering Galau di Media Sosial | Breaktime
Ajak dia bicara baik-baik, B’timers

Komunikasikan dengan baik

Pernah mendengar ungkapan, bahwa pria adalah bayi besar, B’timers? Itulah kenapa Anda wajib punya kesabaran tingkat dewa ketika dia bertingkah seenaknya. Pikirkan segala resikinya sebelum Anda marah. Ajak si dia berbincang ketika suasananya sudah mulai mencair. Dan komunikasikan semua dengan baik.

Tetap bersikap tenang

Hayoo, meski kebiasaannya memang bisa dibilang keliru, namun jangan sampai Anda terpancing emosi menghadapinya, B’timers. Salah satu tips atasi pasangan sering galau di media sosial yang paling wajib Anda ketahui adalah tetap bersikap tenang. Tunjukkan padanya bahwa Anda berharap dia berubah.

Tips Atasi Pasangan Sering Galau di Media Sosial | Breaktime
Bertanding game dengannya, yuk!

Ajak dia beraktivitas

Tahu tidak, jika seorang pria sedang galau, Anda seharusnya mengajak mereka untuk beraktivitas di luar, B’timers? Olahraga di luar ruangan dapat melepaskan hormon stres, sehingga si dia menjadi lebih rileks. Atau ajak dia melakukan hobi favoritnya saja. Bertanding game seharian? Dia akan lupa kegalauannya!

Jangan tinggalkan dia!

Lama-lama memang kesal dan jengkel juga, jika pasangan tetap saja mudah galau, kan, B’timers Tapi jangan pernah terbesit di pikiran Anda untuk pergi meninggalkannya, lho. Mereka butuh orang yang mau menerima dan mengerti apa adanya. Tetaplah tinggal di sisinya. Percayalah dia akan lebih baik.

Tidak sulit kok, melakukan tips atasi pasangan sering galau di media sosial. Intinya adalah, jangan bosan untuk menunjukkan kepedulian Anda padanya, ya, B’timers? (NO)

Baca juga : 5 KUNCI HUBUNGAN SEKS ANDA SEHAT DAN BERKUALITAS

Share This Article