Tips Agar Foto Pre Wedding Gak Boros Biaya | Breaktime
Tips Agar Foto Pre Wedding Gak Boros Biaya
16.06.2018

Breaktime.co.id - Setelah lebaran, biasanya makin banyak yang mulai nyebar undangan nikah. Atau kalo pun belum, biasanya ada juga yang mulai melakukan pre wedding mumpung masih libur lebaran. Nah, buat kamu yang mau pre wedding dengan biaya yang hemat dan gak tekor karena duit abis buat bagi-bagi THR pas lebran, ikuti tips ini yuk, dijamin gak bikin kantong bolong.

1. Cari lokasi pre wedding yang tidak memungut biaya

Lokasi yang bagus, indah, dan instagramable bukan berarti selalu lokasi yang biaya masuknya mahal kok. Kalo kamu pintar mencari tau, kamu pasti bakal nemu lokasi yang gratis dan tetep bagus buat jadi background foto pre weddingmu.

2. Dandan sendiri atau minta bantuan teman

Gak harus ke tempat make up dengan biaya mahal buat dandan. Apalagi buat cewek yang jago dandan, bisa tuh make up sendiri atau minta bantuan temen yang jago dandan. Apalagi jaman sekarang tuh lagi hits make up flawles, atau kata Raisa mah anti pangling-pangling club, hehehe.

3. Pake outfit dan properti milik sendiri

Dengan tema yang natural, kamu bisa memakai outfit yang kamu punya dan membawa properti sederhana yang kamu miliki. Jadi kamu gak perlu sewa kostum serta properti dan bisa menghemat pengeluaran.

4. Foto pake tripod atau minta bantuan teman

Foto pake tripod emang perlu usaha yang lebih karena kamu bakal bolak-balik liat kamera buat ngepasin posisi kamera dan mencet timer, tapi jadi bikin kamu hemat pengeluaran. Atau kamu bisa meminta bantuan teman untuk memotret dengan imbala traktir makan, mungkin?

Nah itu dia tips hemat dalam melakukan foto pre wedding, gak bakal bikin kantong kering. Jadi kamu gak pusing mikir biaya saat uang mulai menipis buat bagi-bagi THR, hihiyy.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE