Tips Agar Cepat Hamil? Jangan Percaya Mitos Ini! | Breaktime
Tips Agar Cepat Hamil? Jangan Percaya Mitos Ini!
23.03.2017

Sejak usia remaja, kita telah mendapatkan banyak informasi mengenai aktivitas seksual. Namun setelah beberapa waktu berlalu dan memasuki kehidupan setelah pernikahan, Anda akhirnya menyadari bahwa, tidak semudah itu untuk cepat hamil, B’timers. Selain faktor kesehatan, asupan makanan dan teknik saat bercinta atau waktu bercinta sangat mempengaruhi kesempatan wanita agar cepat hamil, lho.

Tetapi ternyata tak hanya itu saja yang dapat mengacaukan rencana untuk cepat mengandung, B’timers. Ada banyak mitos yang seharusnya tak Anda percaya jika ingin cepat positif hamil, lho. Nah, di bawah ini adalah tips agar cepat hamil yang sebenarnya datang dari mitos yang tak boleh Anda percaya. Wah, apa saja mitos yang salah mengenai kehamilan, ya, B’timers? Here we go!

Baca juga : TAK PERLU TAKUT, INI POSISI BERCINTA SAAT HAMIL!

Mitos yang paling berbahaya adalah ketika Anda berpikir, jika Anda masih memiliki cukup banyak waktu untuk hamil hingga usia 40. Nah,yang perlu setiap wanita ketahui tentang masa subur adalah, kesuburan wanita akan mulai menurun drastis pada umur 27 atau 28 tahun, B’timers. Dan jika Anda baru menikah di usia 35, kemungkinan untuk hamil akan menurun. Apalagi pada wanita dengan gaya hidup tak sehat.

Tips Agar Cepat Hamil? Jangan Percaya Mitos Ini! | Breaktime
Usahakan untuk rutin memeriksakan kesehatan ke dokter, ya

Di dalam cara cepat hamil selanjutnya adalah mitos yang mengungkapkan bahwa selama siklus bulanan Anda teratur, maka peluang Anda untuk hamil tetap tinggi. Nah, ini adalah kesalahan yang banyak orang percaya, B’timers. Siklus menstruasi yang teratur adalah antara 21 – 28 hari. Jika Anda memiliki siklus di atas atau di bawah angka tersebut, bisa dipastikan Anda memiliki gangguan kesehatan di dalam tubuh.

Baca juga : HUBUNGAN INTIM SAAT HAMIL? INI TIPS UNTUK ANDA!

Kesalahan selanjutnya yang seharusnya tak Anda percaya apabila ingin cepat memasuki masa kehamilan adalah memiliki orgasme belum tentu membantu tubuh wanita menyedot sperma memasuki rahimnya, lho, B’timers. Menurut penelitian, tidak ada hubungan antara orgasme yang dialami oleh wanita dengan pembuahan sel telur oleh sperma.

Tips Agar Cepat Hamil? Jangan Percaya Mitos Ini! | Breaktime
Kehamilan adalah kado terindah bagi setiap wanita

Anda tak perlu bercinta setiap hari untuk meningkatkan peluang agar cepat hamil, kok, B’timers. Telalu sering berhubungan seks hanya akan menyebabkan stres bagi pasangan pria maupun wanita Anda. Seks yang terlalu jarang juga tidak baik, lho. Sebaiknya perhatikan jadwal ovulasi wanita sebelum melakukan hubungan intim jika ingin cepat hamil, B’timers.

Baca juga : MITOS BERHUBUNGAN SEKS SAAT HAMIL WAJIB DIKETAHUI

Seperti yang telah diungkapkan di poin sebelumnya, meskipun penting memperhatikan jadwal ovulasi dari wanita, namun hanya berhubungan seks saat wanita berovulasi pada hari ke-14 juga sangat tidak disarankan, B’timers. Sebaiknya mulailah berhubungan seks beberapa hari sebelum ovulasi, yaitu pada hari ke-11. Sperma memiliki kemampuan untuk bertahan selama beberapa hari di dalam tubuh wanita.

Jika Anda menggunakan alat bantu untuk menghitung hari kapan ovulasi terjadi, hal ini bisa membantu. Tapi terkadang siklus wanita dipengaruhi oleh banyak faktor, dari dalam tubuh dan juga dari luar tubuh wanita. Nah, karena itu penggunaan alat bantu penghitung ovulasi terkadang tidak tepat, B’timers. Jadi sebaiknya buatlah jadwal kapan saja Anda akan berhubungan seksual.

Tips agar cepat hamil lainnya yang tidak boleh Anda percaya adalah berbaring di atas ranjang selama 30 menit dengan kaki terangkat dan bertumpu di dinding setelah berhubungans eks, B’timers. Trik satu ini sama sekali tidak terbukti kebenarannya, lho. Mungkin Anda menghindari sperma menetes jika berdiri beberapa saat setelah berhubungan seksual. Itu sama sekali tidak masalah, B;’timers.

Nah, itulah beberapa tips cepat hamil yang wajib Anda ketahui, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE