Tingkah Cowok Kayak Gini Jadi Bukti Kalo Dia Beneran Cinta Sama Kamu | Breaktime
Tingkah Cowok Kayak Gini Jadi Bukti Kalo Dia Beneran Cinta Sama Kamu
20.06.2018

Breaktime.co.id - Sikap orang terhadap seseorang yang dicintainya itu bisa terlihat dari perilakunya lho. Nah ini dia perilaku cowok yang menjadi bukti bahwa dia beneran cinta sama kamu.

1. Gak pernah maksain kehendak dia ke kamu

Dia gak pernah memaksa kehendak sendiri ke kamu. Itu jadi bukti kalo dia tetap menghargai kehendak kamu, gak cuma kehendak dia aja. Cowok kayak gini nih cowok yang gak egois lho.

2. Dia akan jadi pendengar yang baik buat kamu

Dia akan selalu siap kalo kamu lagi butuh orang yang mau mendengarkan ceritamu. Dia akan mendengarkan semua ceritamu tanpa melewatkannya sedikitpun.

3. Tetap mendukung kamu untuk jadi orang yang lebih baik

Dia gak akan mengekangmu gak boleh gini dan gitu. Dia akan mendukung segala keputusanmu yang bisa jadiin kamu pribadi yang lebih baik lagi.

4. Menunjukkan rasa cinta dengan terang-terangan

Gak pake gengsi, dia akan menunjukkan rasa cintanya ke kamu. Walaupun gak diucapkan, dari tindakannya aja udah keliatan kalo dia sayang sama kamu.

5. Selalu jadi pelindungmu

Sebagai cowok, dia melakukan tugasnya dengan baik. Dia akan selalu bersikap gentle dan membuatmu merasa terlindungi dengan tindakannya.

Hayo, buat cowok udah ngelakuin ini belum ke ceweknya? Jangan sampai cewekmu mengira kalo kamu gak cinta sama dia dan jadinya malah ragu, huhuhu.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE