Tinggi Kurus Atau Kekar, Pilih Yang Mana | Breaktime
Tinggi Kurus Atau Kekar, Pilih Yang Mana B'timers?
31.12.2015

Menurut B'timers, lelaki idaman itu memiliki postur tubuh seperti apa? Kurus tinggi? Atau yang memiliki otot besar? Ya, setiap orang memiliki kriterianya sendiri dalam menentukan pasangan. Namun, setelah diperhatikan ulang banyak sekali mereka para wanita yang memilih pasangan dengan 2 kriteria di atas.

Di tiap kriteria tersebut, terdapat perbedaan yang besar. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut perbedaan yang dimaksud :

Kurus tinggi

Dikatakan banyak tidak bisa, namun dikatakan sedikit juga tidak termasuk. Banyak sekali wanita yang bermimpi untuk memiliki pasangan yang tinggi dan tampan. Namun, kebanyakan pria yang memiliki postur tubuh tinggi datang dari golongan Ectomorph. Golongan ini memiliki ciri-ciri berbadan kurus, tinggi, massa otot kecil, dan berat badan sulit naik.

Butuh usaha keras agar berat badannya bertambah, karena tubuh tidak menyimpan lemak pada bagian tubuhnya. Kelebihan dari tipe ini adalah mereka bisa dengan mudah mencocokkan diri dengan beragam baju. Sehingga mereka terlihat lebih keren meskipun bentuk tubuhnya tidak besar.

Berbadan kekar

Mereka yang berbadan kekar adalah yang datang dari golongan Mesomorph. Golongan ini adalah mereka yang paling ideal. Massa otot, tinggi badan, dan berat badan seimbang. Akan tetapi untuk mencapai seimbang perlu usaha, kalau tidak bentuk tubuh yang didapat akan tampak berat sebelah.

Dengan bermodalkan tubuh kekar, mereka bisa mendapatkan perhatian banyak wanita. Namun tidak semua wanita menyukai bentuk badan kekar yang berlebihan, jadi untuk golongan yang seperti ini harus lebih berhati-hati dalam mengolah bentuk tubuhnya.

Jadi mana yang akan B'timers pilih? Ingatlah, setiap pria memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi ingatlah hal tersebut agar Anda tidak menyesal di kemudian hari B'timers. (wsu)

Share This Article