Tidak Punya Ketertarikan Seksual? Ini Alasannya! | Breaktime
Tidak Punya Ketertarikan Seksual? Ini Alasannya!
21.08.2016

Anda merasa pasangan mulai kehilangan ketertarikan seksual, atau justru Anda yang merasakan hal itu pada pasangan, B’timers? Wah, kemungkinan terbesarnya adalah salah satu dari Anda sedang depresi, nih. Karena libido seseorang akan terhenti jika dia mengalami tekanan, B’timers. Tapi ketika berbicara tentang  kehilangan hasrat seksual, kemungkinan inilah penyebabnya. Cek, yuk, B’timers!

Depresi dalam kamar tidur

Tidak banyak yang mengakui, bahwa dirinya mengalami depresi, lho. Padahal ada ciri yang bisa dilihat jika seseorang sedang depresi, B’timers. Misalnya saja malas, cenderung lebih emosional hingga sikap anti sosial. Dia mungkin tampak baik-baik saja, tapi di dalam diri, dia sedang merasa sangat tertekan.

Tidak Punya Ketertarikan Seksual? Ini Alasannya! | Breaktime
Jangan biarkan dinding terbangun antara kalian

Hilang minat pada segalanya

Masih tentang tanda depresi. Ketika seseorang kehilangan minat atau ketertarikan seksual terhadap pasangannya, kemungkinan besar dia juga kehilangan minat pada hal lainnya juga, B’timers. Mereka juga mulai merasa keberatan dengan tugas sederhana. Cobalah untuk berbicara pada pasangan Anda.

Dia sangat membenci dirinya

Well, terkadang meski kita telah mengatakan, “Kamu cantik” atau “Kamu tampan dan hebat”, pasangan tetap merasa dirinya tidak sempurna. Mereka bahkan cenderung membenci dirinya sendiri. Mungkin dia pernah mengalami kegagalan sebelumnya, B’timers. Ini bukan tentang Anda saja, melainkan pasangan.

Tidak Punya Ketertarikan Seksual? Ini Alasannya! | Breaktime
Mungkin dia hanya lelah pada tekanan, B’timers

Pasangan hanya merasa lelah

Dan, ya. Kelelahan secara mental dan fisik juga bisa menghilangkan ketertarikan seksual seseorang, lho. Ini bukan kesalahan siapapun. Terkadang kelelahan tidak datang karena mereka telah bekerja seharian. Itulah kenapa Anda sangat perlu mengajak pasangan berbincang dari hati ke hati. Bersikap terbukalah.

Terlalu banyak anti depresan

Siapa yang bisa bertahan dalam kondisi penuh hal negatif, B’timers? Setiap orang pasti akan lelah, jika lama kelamaan dia terjebak dalam depresi. Tak sedikit yang akhirnya meneguk anti depresan untuk menenangkan diri. Dan mengonsumsinya bisa membuat Anda hilang ketertarikan pada pasangan.

So, jika pasangan mulai kehilangan ketertarikan seksual, mungkin penyebabnya adalah depresi yang mengganggu mereka, B’timers. Ajaklah mereka berbicara, ya? (NO)

Share This Article