Ternyata Nikah Muda Punya Banyak Kelebihan Lho! | Breaktime
Ternyata Nikah Muda Punya Banyak Kelebihan Lho!
26.08.2016

Pernikahan adalah salah satu hal penting dalam hidup seseorang. Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk menuju ke jenjang pernikahan sehingga tak banyak orang yang mau menikah di usia muda. Namun, saat ini nikah muda sudah bukan hal baru lagi. Kenyataannya banyak kelebihan dari nikah muda. Mau tahu?

  • Terhindar dari dosa

Hal utama yang paling penting dari nikah muda adalah menghindarkan Anda dari perbuatan dosa. Nikah muda dapat mencegah terjadinya pergaulan bebas dan penyebaran penyakit seksual yang berbahaya juga.

  • Anda Akan Menyadari Bahagia Bukan Karena Uang

Kebanyakan pasangan yang menikah muda mengawali lembar baru hidup mereka tanpa memiliki apa-apa dan hanya berdasarkan pada rasa saling percaya. Namun, meski awal hidup akan pas-pasan tapi kebahagiaan yang datang karena pernikahan tentu tidak bisa dipungkiri bukan?

Ternyata Nikah Muda Punya Banyak Kelebihan Lho! | Breaktime
Just Married
  • Dewasa Bersama

Dengan nikah muda Anda akan belajar dewasa bersama dengan orang yang Anda cintai. Hal itu adalah fase hidup yang sangat berharga.

  • Lebih Mudah Meraih Sukses

Banyak orang bilang masa muda masa untuk menggapai mimpi dan meraih kesuksesan, setelah semua itu tercapai barulah menikah. Namun, bukankah akan lebih indah jika bisa meraih mimpi bersama pasangan Anda? Mendapat dukungan dari pasangan akan membuat lebih tenang dan bisa lebih fokus untuk meraih kesuksesan.

  • Lebih Bahagia

Menikah muda bisa memberikan rasa bahagia yang cukup besar, karena cara pandang pasangan muda terhadap hidup lebih santai. Mereka bisa menerima pasangannya apa adanya, walau pasangan mereka belum mapan dan membuat mereka hidup pas-pasan, mereka tetap bisa menikmati hidup dengan pasangan yang menjadi pilihannya.

Tak harus menunggu kaya kan, untuk menikah? Menikah muda juga ternyata banyak untungnya, asal dipersiapkan dengan matang, B’timers. (naf)

Share This Article