Ternyata Ini Waktu Paling Tepat Untuk Bercinta! | Breaktime
Ternyata Ini Waktu Paling Tepat Untuk Bercinta!
03.06.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Waktu mempengaruhi hubungan seks Anda dengan pasangan



Bercinta adalah satu hal yang harus dilakukan oleh pasangan yang telah memiliki ikatan pernikahan. Manfaat yang didapatkan setelah bercinta sangat positif. Apalagi jika Anda berhasil mencapai orgasme. Ada berbagai cara agar bisa mendapatkan orgasme yang nikmat. Salah satu faktornya ternyata adalah kapan Anda bercinta. Yap, waktu bercinta ternyata mempengaruhi, lho. Lalu kapan waktu bercinta yang paling tepat?

Untuk wanita karir atau para pria yang bekerja, lakukan hubungan seksual menjelang presentasi besar di kantor. Anda pasti sudah tahu bahwa seks ternyata bisa membantu merelaksasi otot-otot dalam tubuh, menyeimbangkan tekanan darah, hingga menekan tingkat stress. Jadi memang pas banget kalau dilakukan sebelum melakukan presentasi di kantor.

Ternyata Ini Waktu Paling Tepat Untuk Bercinta! | Breaktime
Stress bisa diredam dengan bercinta

Baca juga : 5 APLIKASI BAKAL BUAT KEHIDUPAN SEKS NAIK KELAS

Ternyata bukan hanya olahraga yang baik dilakukan saat pagi hari, bercinta juga paling pas dilakukan saat pagi sebelum Anda beraktivitas. Selain bermanfaat untuk tubuh Anda, khususnya hormon testoteron dan energi, hal tersebut juga mampu memproduksi oksitosin tinggi. Nah, itu membuat Anda dan pasangan mesra sepanjang hari. Intinya, mood baik akan berada di pihak Anda, deh.

Setelah berolahraga rupanya juga menjadi waktu yang pas untuk bercinta. Aliran darah yang lancar setelah berolahraga memudahkan Anda untuk membangkitkan gairah. Belum lagi peningkatan hormon testoteron setelah berolahraga bisa menyempurnakan momen intim dengan pasangan.

Waktu yang tepat selanjutnya adalah setelah Anda mengalami hari yang buruk atau bad day. Meski tidak berhubungan, stimulasi intim dari pasangan bisa membantu menurunkan stress. Misalnya hanya dengan berpegangan tangan atau berciuman. Hormon endorfin setelah bercinta akan memperbaiki mood dan meningkatkan rasa bahagia.

So, sex is indeed a healthier way to choose after a tough day! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE