Ternyata, Ini Manfaat Miliki Tato Pasangan | Breaktime
Ternyata, Ini Manfaat Miliki Tato Pasangan
17.02.2016

Kenangan apa yang paling sering Anda abadikan bersama dengan pasangan, B’timers? Dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, apapun bisa kita lakukan untuk menyimpan hal indah dalam hidup. Misalnya dalam bentuk foto atau video. Namun bagaimana dengan pasangan yang mengukirkan tato di tubuh demi menunjukkan cinta mereka?

Tato rupanya telah menjadi bisnis yang semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini. Sebagian orang memiliki pendapat berbeda tentang seni yang satu ini. Tato memang merupakan bentuk seni yang diukir pada tubuh seseorang, dan mereka akan memilikinya sepanjang hidup mereka. Dan akhir-akhir ini dengan semakin banyaknya orang yang tertarik pada tato, memiliki tato ternyata menyimpan manfaat, lho, B’timers. Wow, really?

Tato menyatukan cinta

Bagi orang-orang yang bertato, seni mengukir tubuh ini tidak hanya bernilai sebagai hiasan, namun merupakan semacam penanda sosial tertentu. Mereka menuangkan nilai-nilai tertentu dalam kreativitas tersebut. Dan dari studi terbaru, tato pada pria bisa menandakan identitas, dominasi, dan daya tarik. Anda bisa melihat seperti apa kepribadian atau karakter mereka dari tato yang ada.

Selain itu, tato juga ternyata mampu menjadi icebreaker yang unik. Penelitian pada 2013 yang dilakukan oleh Archieves of Sexual Behavior menemukan, bahwa pria lebih mungkin mendekati wanita bertato di pinggir pantai daripada wanita mulus tanpa gambar. Pertanyaan seperti “Wah, tato yang bagus, apa cerita di baliknya?” bisa mengalir menuju topik selanjutnya.

Ternyata, Ini Manfaat Miliki Tato Pasangan | Breaktime
Tato pasangan dengan sahabat

Tato lambang indah dari sebuah cinta

Terkadang tato menjadi simbol sebuah hubungan atau kasih sayang. Banyak pasangan yang memilih untuk menunjukkan perasaan mereka dengan ciuman atau hadiah-hadiah lain. Sementara pasangan lain mendapatkan tato pasangan unik sebagai lambang cinta mereka. Tato yang mereka patrikan pada tubuh biasanya berpasangan dengan milik sang kekasih.

Meskipun pembuatan tato cukup menyakitkan, memiliki tato pasangan dengan orang yang kita cintai adalah hal terindah dan tidak mungkin terlupakan seumur hidup. Misalnya Anda bisa mematrikan tato cincin pernikahan bersama pasangan, dengan harapan hubungan tersebut tidak akan berakhir. Hmm, manis, kan, B’timers?

Bagaimana B’timers, apakah Anda tertarik memiliki tato pasangan di pergelangan tangan? Well, bagaimanapun cara Anda memperlihatkan cinta, entah itu melalui tato atau hanya sekedar hadiah kecil, yang paling penting jangan sampai hal itu membuat Anda membandingkan pasangan dengan orang lain, ya? (NO)

Share This Article