Ternyata Ini Maksud Open Relationship Sebenarnya | Breaktime
Ternyata Ini Maksud Open Relationship Sebenarnya!
22.09.2016

Hubungan yang terbuka atau yang lebih dikenal dengan open relationship bisa diartikan bahwa setiap pasangan memiliki keterbukaan terhadap keintiman seksual dengan orang lain selain pasangan Anda. Hubungan ini merupakan hubungan emosional dengan pasangan Anda dan bebas untuk memiliki keintiman fisik dengan pihak ketiga.

Masing-masing pasangan akan melakukan perjanjian awal untuk mengizinkan jika masing-masing dari mereka memiliki hubungan mesra dengan ornag lain tanpa adanya ikatan. Sebagian besar orang lebih mengartikan bahwa hubungan yang terbuka adalah sebuah perselingkuhan.

Ternyata Ini Maksud Open Relationship Sebenarnya | Breaktime
Open relationship lebih pada memiliki keintiman seksual dengan orang lain

Mungkin banyak di antara B’timers yang tidak setuju dengan cara kerja hubungan ini. Namun, tahukah Anda bahwa open relationship bukan merupakan hal baru. Hubungan ini telah dikenal sejak tahun 1970an. Memang hubungan seperti ini sangat tidak lazim, namun tidak sedikit pasangan yang melakukan sistem hubungan terbuka ini, lho!

Baca juga : RAHASIA TAK TERDUGA YANG MEMBUAT PASANGAN SETIA!

Selain definisi tentang seksual, open relationship juga memiliki definisi lain dari orang-orang yang memiliki sudut pandang berbeda dari hubungan ini. Hubungan yang terbuka dari sudut pandang lain diartikan bahwa masing-masing pasangan justru tidak akan menyembunyikan apapun tentang masa lalu mereka bahkan pengalaman seksual yang telah dialami.

Mungkin Anda setuju dengan pendapat orang-orang bahwa dalam menjalin sebuah hubungan akan merasakan kebosanan terhadap cara atau bahkan pada pasangan Anda sendiri. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan open relationship dengan pasangan Anda meskipun hal itu dipandang negatif oleh orang lain.

Yang terpenting adalah semua itu dilakukan atas kesepakatan bersama dan bagaimana cara pandang Anda terhadap suatu hal saat menjalin hubungan, khususnya dengan melakukan open relationship. Namun, sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan terhadap hubungan Anda dengan pasangan. (vpd)

Share This Article