Ternyata ini Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama | Breaktime
Ternyata ini Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama!
06.06.2016

Yuhuuu! Petang nanti seorang kenalan dari situs kencan online akan menjemput Anda untuk makan malam. Wah, itu artinya nanti adalah kencan pertama Anda dengannya, nih, B’timers! Tapi, sebaiknya jangan terlalu berharap banyak, ya. Karena ternyata sebanyak 72 persen pria berbohong saat kencan pertama, lho. Ini dia kebohongan pria saat kencan pertama yang perlu Anda perhatikan, B’timers!

“Oh, saya menyukai pekerjaan saat ini!”

Ingatlah, bahwa tidak ada seorang pria waras akan berteriak-teriak tentang pekerjaan mereka di kencan pertama. Dan, jika di kencan pertama dia sudah bercerita dengan penuh semangat mengenai pekerjaannya, itu artinya mereka sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda, lho.

Cerita tentang perpisahannya

Berhati-hatilah dengan pria yang langsung menceritakan perpisahan dengan mantannya saat kencan pertama. Ketahuilah, bahwa kencan pertama bukan tempat yang pas untuk menguak rahasia tentang masa lalu. Itu mengatakan bahwa pria tersebut tidak memiliki niat baik dengan Anda, B’timers.

Kencan terakhir di tahun lalu

Dia mengatakan, tidak berkencan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan kencan terakhirnya adalah sejak tahun lalu. Ini adalah salah satu kebohongan pria saat kencan pertama yang harus Anda waspadai. Kenyataannya, mereka mungkin baru saja berkencan dengan wanita lain skhir pekan yang lalu!

Ternyata ini Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama | Breaktime
Perhatikan mata dan bahasa tubuhnya, ya, B’timers?

Tidak punya waktu di akhir pekan

Anda bahkan belum bertanya, apa rencana yang dia punya untuk menghabiskan akhir pekan nanti. Tapi dia sendiri sudah menceritakan semua yang akan dilakukan akhir pekan depan. Alasannya berbohong, mungkin karena tidak ingin dianggap pecundang karena tidak memiliki kesibukan sama sekali.

Bangga dengan seluruh keluarga

Oh, tunggu dulu, B’timers! Setiap orang di dunia ini memiliki satu orang dalam keluarganya yang dia benci. Dan jika dia mengatakan bahwa keluarganya adalah keluarga paling sempurna di dunia, kebenarannya bisa sangat berlawanan dari yang dia ceritakan di depan Anda, B’timers.

Well, well, sebenarnya ada sangat banyak kebohongan pria saat kencan pertama. Itulah mengapa Anda harus berhati-hati untuk tidak memberikan seluruh hati padanya. Mungkin dia memiliki alasan sendiri, tapi setidaknya jangan sepenuhnya percaya pada apa yang dia ceritakan pada Anda, ya, B’timers? (NO)

Share This Article