Terkuak Manfaat Hamil Miliki Bokong yang Besar | Breaktime
Terkuak Manfaat Saat Hamil Miliki Bokong yang Besar
06.10.2016

Bokong yang besar seringkali menjadi masalah dan membuat banyak wanita tidak percaya diri. Namun, tahukah Anda bahwa beberapa studi menyebutkan bahwa wanita yang memiliki bokong besar lebih berpotensi memiliki anak dengan otak yang lebih cerdas.

Seperti pada tahun 2010 sebuah studi dari Universitas Oxford menyatakan bahwa wanita dengan bokong besar akan menghasilkan anak-anak yang cerdas karena mengandung omega 3 yang tinggi dan asam lemak baik. Asam lemak yang baik sangat mempengaruhi perkembangan otak pada bayi.

Professor Will Lassek, seorang public health epidemiologist di Universitas Pittsburgh, Amerika Serikat juga melakukan penelitian dan mengatakan bahwa lemak yang terkandung pada area bokong wanita adalah gudang untuk membangun dan mengembangkan otak bayi.

Baca juga : HAL WAJIB TAHU SEBELUM KENCAN DENGAN SINGLE MOM!

Hal ini menjawab pertanyaan setiap wanita, mengapa wanita memiliki lemak tubuh sekitar 30% dari total berat tubuhnya saat hamil. Namun, lemak yang berlebih tersebut akan hilang sendirinya ketika proses menyusui.

ASI yang diminum oleh sang bayi sebagian besar berasal dari timbunan lemak di paha dan bokong sang ibu. Saat itulah si anak menyerap semua kandungan Omega 3 dan DHA dari lemak tersebut. Dan membuat perkembangan otak si anak sangat baik.

Terkuak Manfaat Hamil Miliki Bokong yang Besar | Breaktime
Faktor lain menghasilkan anak cerdas adalah dengan berolahraga

Hal ini juga bisa menjadi alasan mengapa pria lebih tertarik pada wanita dengan bokong yang besar dan bentuk tubuh yang berisi. Namun, kecerdasan seorang anak tidak bisa hanya disebabkan oleh hal ini, bisa juga dari hal lain seperti, olahraga rutin dan diet sehat ibu hamil.

Jadi, sekali lagi anak yang cerdas tidak hanya disebabkan karena sang ibu memiliki bokong yang besar. Faktor lain juga sangat berpengaruh untuk kesehatan dan perkembangan otak bayi. (vpd)

Share This Article