Tanda Tersembunyi dari Cara Anda Berkirim Pesan! | Breaktime
Tanda Tersembunyi dari Cara Anda Berkirim Pesan!
24.09.2016

Hmm, cinta mulai bersemi di hati Anda, nih, B’timers. Well, di awal hubungan, segalanya memang terasa begitu indah. Tak hanya janjian berkencan di café dan nonton film bersama. Anda berdua menghabiskan cukup banyak waktu dengan saling berkirim pesan singkat. Hayoo, masa tidak merasa penasaran dengan tanda tersembunyi dari cara Anda berkirim pesan, B’timers? Intip tandanya berikut ini, yuk!

Tanda Tersembunyi dari Cara Anda Berkirim Pesan! | Breaktime
Mendapat pesan darinya adalah hal paling membahagiakan

Sebelum kencan

Anda bersikeras untuk menunjukkan padanya, bahwa Anda adalah wanita yang kuat, mandiri yang lepas dari kesalahan apapun. Ya, Anda memeriksa setiap ejaan dalam pesan yang akan dikirimkan pada si dia.

Satu bulan berlalu

Kalian berdua masih intens saling berkirim pesan singkat. Dan tak jauh berbeda dengan saat ketika Anda baru kenal dengannya. Anda masih selalu mengoreksi setiap pesan sebelum akhirnya dikirim padanya.

Baca juga : HMM, MENJALIN HUBUNGAN DENGAN YANG PERNAH NIKAH?

Dua bulan berjalan

Well, biasanya setelah hubungan cinta seseorang sudah berjalan selama dua bulan, mereka mulai malas untuk memeriksa satu persatu ejaan atau kata yang digunakan. Ya, Anda sudah mulai tak terlalu peduli.

Setelah tiga bulan

Dan salah satu tanda tersembunyi dari cara Anda berkirim pesan setelah hubungan berjalan selama tiga bulan, adalah Anda tak yakin kapan mulai menggunakan emoticon. Tapi selalu ada yang lucu di baliknya.

Tanda Tersembunyi dari Cara Anda Berkirim Pesan! | Breaktime
Selalu ada alasan tertawa jika bersamanya?

Lima bulan lebih

Okay, Anda sudah mulai jadi pasangan yang saling menempel. Seperti ungkapan di mana ada gula di situ ada semut. Hanya ada kebahagiaan di antara Anda. Menghabiskan waktu bersama adalah hal penting.

Setelah setahun

Awal tahun pertama hubungan, Anda mungkin mulai mengalami masa-masa berat. Tapi setelah melalui setahun, Anda mulai menyadari, bahwa satu pesan darinya adalah alasan Anda untuk merasa bahagia.

Nah, tanda tersembunyi dari cara Anda berkirim pesan mengatakan apa, B’timers? (NO)

Share This Article