Tanda Ini Membuktikan Dia adalah Mr. Right! | Breaktime
Tanda-Tanda Ini Membuktikan Bahwa Dia adalah Mr. Right!
16.11.2015

Menjalin hubungan asmara yang penuh cinta memang menjadi idaman setiap orang. Siapa yang tidak ingin bersama dia yang penyayang, setia dan selalu ada untuk kita? Nah, bagi B’timers yang kini sedang menjalin hubungan dengan seorang pria idaman, mungkin pertanyaan seperti “apakah dia orang yang tepat buatku?” kadang terlintas di pikiran.

Meski tak ada rumus atau formula yang bisa menjawab “ya” atau “tidak” untuk Anda, tanda-tanda ini bisa menjadi jawabannya:

Ia memberikan bunga tanpa alasan

Atau mungkin ia sedang ingin mengajak Anda berkencan, atau karena ia baru mengalami hari yang buruk. Ia hanya memikirkan Anda dan melakukan usaha tersebut. Mengapa itu sulit dicari?

Ia menepati setiap kata-katanya

Ia benar-benar menelepon jika sudah berjanji akan menelepon, ia menepati komitmennya sesuai rencana. Dan, jika memang tidak bisa menepatinya, ia akan meminta maaf dan selalu bisa memberikan alasan dengan jelas dan baik.

Ia menelepon sehari setelah bertemu Anda

Ya, meski sudah bertemu Anda kemarin, ia tetap menelepon Anda hari ini. Hanya untuk mendengar suara Anda dan berbagi cerita hari ini.

Ia meminta Anda menjadi eksklusif

Mungkin awalnya Anda kaget, namun dia yang membuat Anda merasa bahwa Anda satu-satunya wanita di dunia ini adalah orang yang tepat untuk Anda.

Ia yang tau apa yang diinginkan dan mengejarnya

Mungkin itu hal sederhana seperti membeli sepatu baru, atau yang lebih serius seperti hubungannya dengan Anda.

Ia yang langsung membalas pesan

Tidak membalas pesan atau chat di era serba digital ini? Itu sebenarnya tak masuk akal. Ia yang benar-benar suka dan sayang pada Anda pasti akan berusaha untuk langsung membalas pesan Anda.

Tanda Ini Membuktikan Dia adalah Mr. Right! | Breaktime
Dia yang selalu jujur mengungkapkan perasaan berarti tulus menyayangi Anda

Ia yang tak sabar memperkenalkan Anda kepada teman-teman dan keluarganya.

Akhirnya, Anda tidak lagi menjalin hubungan di mana Anda sekedar pergi piknik “hanya” untuk bersenang-senang.

Ia yang meluangkan waktu untuk mengenal teman-teman Anda

Jika sedang diajak bertemu dengan teman-teman Anda, ia mudah membaur dan mengakrabkan diri dengan mereka.

Ia yang tidak canggung dan akrab dengan keluarga Anda

Dengan mudah ia bercanda tawa dan bahkan ikut melakukan hal-hal gila bersama Ayah dan saudara laki-laki Anda, seakan sudah menjadi bagian keluarga Anda.

Ia yang jujur pada Anda tentang perasaannya

Berbicara tentang perasaan sama pentingnya dengan memiliki perasaan. Sebuah hubungan takkan berjalan baik jika Anda saja yang bisa mengungkapkan perasaan dengan jujur.

Ia yang tidak berusaha atau ingin mengubah Anda

Ia merasa Anda seksi dan sangat mempesona, bahkan sedikit ‘gila’, dan ia tetap takkan mengubah itu.

Ia yang ingin menikahi Anda

Ia melihat Anda sebagai seseorang yang paling berharga dan sangat spesial, ia tak ingin Anda jadi milik orang lain. Ia telah mencari Anda seorang di sepanjang hidupnya, sama seperti Anda mencarinya selama ini.

Bersamanya, apakah B’timers merasakan dan melihat tanda-tanda di atas? Jika ya, maka bisa jadi ia adalah Mr. Right yang dicari selama ini! (md)

Share This Article