Tanda ini Katakan Pernikahan Anda Bakal Langgeng | Breaktime
Tanda ini Katakan Pernikahan Anda Bakal Langgeng
20.07.2016

Semua orang pasti ingin mendapatkan pernikahan yang langgeng dan bahagia. Dan meskipun menurut penelitian dari Huffington Post, ditemukan bahwa jumlah perceraian semakin menurun selama tahun-tahun terakhir, Anda tetap harus mempelajari banyak hal untuk mempertahankan pernikahan, B’timers. Nah, berikut tanda pernikahan bakal langgeng yang perlu Anda perhatikan!

Berkencan setidaknya tiga tahun sebelum bertunangan

Penelitian menunjukkan, pasangan yang melalui masa pacaran selama setidaknya tiga tahun sebelum mereka bertunangan, memiliki resiko 39 persen lebih kecil untuk bercerai, B’timers. Berpacaran selama beberapa saat sebelum mengatakan, “Yes, I do”, menunjukkan Anda memiliki rencana jangka panjang.

Pesta pernikahan besar dengan banyak tamu undangan

Mungkin alasan ini terdengat sangat tidak masuk akal, B’tiemrs. Namun pada kenyataannya, pasangan yang melakukan kawin lari 12,5 persen lebih mungkin berakhir di perceraian, jika dibandingkan dengan mereka yang menggelar pesta pernikahan dengan undangan lebih dari 200 orang.

Tanda ini Katakan Pernikahan Anda Bakal Langgeng | Breaktime
Pesta pernikahan tak perlu menghabiskan tabungan, kok

Menggelar pesta pernikahan dengan biaya murah

Well, tanda pernikahan bakal langgeng yang satu ini, agak bertentangan dengan poin sebelumnya, ya, B’timers? Tetapi berdasarkan penelitian, semakin banyak Anda mengeluarkan uang untuk pesta nikah yang mewah, maka semakin besar pula resiko Anda dan pasangan berpisah dalam perseraian.

Anda dan pasangan pergi bulan madu setelah pesta

Dan ternyata berbulan madu setelah pesta pernikahan juga memiliki hubungan yang cukup erat dengan tingkat bertahan atau tidaknya sebuah pernikahan, B’timers. Setelah tenggelam di dalam tekanan dan stres menyiapkan pesta pernikahan, Anda dan pasangan tentu membutuhkan waktu intim bersuda saja.

Inner beauty jauh lebih bernilai daripada kecantikan luar

Hayooo, Anda yang mementingkan kecantikan fisik dibandingkan kecantikan dari dalam, ternyata punya resiko yang lebih tinggi untuk bercerai dengan pasangan. Bahkan sebanyak 50 persen pria lebih mungkin untuk bercerai, jika mereka menempatkan penampilan fisik pasangan di urutan pertama saat menikah.

Hmm, dari semua poin tanda pernikahan bakal langgeng, Anda dan pasangan memiliki berapa tanda, nih, B’timers? (NO)

Baca juga : KENCAN SEBELUM NIKAH, APAKAH MANFAAT DI BALIKNYA?

Share This Article