Tanda Cowok naksir Tapi Gak Berani Ngungkapin, Ada yang Kayak Gini Gak di Sekitarmu? | Breaktime
Tanda Cowok naksir Tapi Gak Berani Ngungkapin, Ada yang Kayak Gini Gak di Sekitarmu?
24.06.2018

Breaktime.co.id - Gak semua orang dengan mudah mengungkapkan perasaannya ke orang lain, apalagi kalo harus ngungkapin ke orang yang dia taksir. Tapi tanpa mengungkapkannya juga seharusnya kamu bisa liat sih dari gelagat dan tingkah laku dia. Nah tingkah laku ini girls yang nunjukin kalo dia naksir sama kamu.

1. Dia selalu nyariin kamu

Setiap kali kamu gak terlihat olehnya, dia akan rajin menanyakan keberadaanmu. Padahal pas udah ketemu kamu, ya dia kadang gak ngapa-ngapain. Karena bagi dia, berada di dekatmu aja udah cukup, eaaak.

2. Selalu ada di sekitarmu

Dia gak akan jauh-jauh dari kamu deh. Dengan segala upaya, dia akan berusaha untuk gak jauh dari kamu dan bisa ada di sekitarmu.

3. Perhatian sama perubahan di diri kamu, sekecil apapun itu

Misalnya aja dia akan tau kamu abis potong poni, potong kuku, pake kutek, dan hal-hal kecil lain yang mungkin orang lain juga gak ngeliat. Namanya juga naksir, kan? Jadi pasti ngeh kalo ada yang beda.

4. Selalu ngasih perhatian

Tiap kamu butuh sesuatu, dia akan selalu siap sedia membantumu. Bahkan ketika kamu belum meminta bantuan, dia akan tau dan datang saat kamu membutuhkan.

5. Selalu mencari topik agar bisa ngobrol sama kamu

Dia akan mencari-cari bahan obrolan agar bisa selalu bersama kamu. Jadi, kalo ada orang yang kayaknya ngajak ngobrol mulu padahal yang diobrolin juga gak penting, mungkin aja dia orang yang naksir sama kamu.

Kalo kamu tau ada yang naksir sama kamu dan belum berani mengungkapkannya, dan kamu juga ingin memberinya kesempatan, boleh kok kalo kamu yang memulai mengajaknya keluar duluan agar dia tau bahwa kamu memberikan lampu hijau. Siapa tau setelah itu dia jadi berani mengungkapkan perasaannya, kan?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE