Tak Mau Ada Kendala di Kencan Pertama? Tipsnya! | Breaktime
Tak Mau Ada Kendala di Kencan Pertama? Ini Tipsnya
26.03.2016
"First date is unforgettableā€

Pasti bahagia sekali bukan bisa berkencan dengan orang yang kita sayang? Ya, terlebih lagi itu adalah kencan pertama. Namun, dibalik ketegangan dan keseruannya, pasti ada saja kendala di kencan pertama yang menghadang. Kendala tersebut datang baik dari diri sendiri, kejadian tidak terduga dan bahkan karena terlalu seru bersama.

Biasanya, pasangan yang sedang mengalami hal tersebut akan menjadikannya momok dan rasa takut. Tapi jangan khawatir B'timers, karena hal tersebut bisa Anda menghindari masalah tersebut dengan memperhatikan beberapa poin berikut :

Kehabisan topik pembicaran

Ya, hal ini sering terjadi pada pasangan yang sedang berkencan B'timers. Kehabisan topik pembicaraan memang membahayakan. Apalagi ini adalah kencan pertama, pastinya akan membuat hari romantis Anda berantakan. Untuk mencegahnya, langkah pertama yang harus Anda ambil adalah menyiapkannya sebelum berangkat. Langkah terakhir, Anda harus bersikap tenang dan mengatur setiap topik yang Anda utarakan.

Mengatakan sesuatu yang konyol

Ini bisa saja terjadi karena seseorang terlalu asik dengan pembicaraannya dengan pasangan. Ngobrol dengan orang yang kita suka memang menyenangkan, akan tetapi Anda harus berhati-hati B'timers. Namun, apabila itu sudah terjadi Anda bisa menyiasatinya B'timers. Cara menyiasatinya adalah dengan membuat candaan tentang apa yang baru saja Anda utarakan.

Tak Mau Ada Kendala di Kencan Pertama? Tipsnya! | Breaktime
kencan pertama adalah kencan tak terlupakan

Terjatuh

Kendala di kencan pertama yang satu ini biasanya dialami wanita, B'timers. Ya, ketika seorang wanita berjalan menggunakan high heels dan ia tidak seimbang dalam berjalan kemudian terjatuh ia akan merasa sangat malu. Kebanyakan wanita yang mengalami hal tersebut justru diam dan bahkan ada yang lari meninggalkan pasangannya. Apabila itu terjadi, jangan langsung malu dan lari. Berusahalah bangkit dan bersihkan kotoran yang menempel, lalu berjalan seperti biasanya. Namun, kalau Anda merasa canggung dengan kondisi tersebut, Anda bisa membuat lelucon dengan tema jatuh.

Wardrobe Malfunction

Wah, yang satu ini akan membuat kencan pertama menjadi kencan yang aneh. Namun jangan khawatir B'timers, hal seperti ini bisa Anda kendalikan dengan mudah. Caranya adalah dengan segera membenarkan pakaian Anda, kemudian katakan oops! atau maaf lalu lanjutkan pembicaraan Anda.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat kencan pertama. Jangan khawatir B'timers, kalau orang yang Anda ajak sangat mencintai Anda, dia akan mengerti kondisi Anda meski terjadi kendala di kencan pertama Anda berdua. Enjoy your date. (wsu)

Share This Article