Tak Hanya Seks Hal Ini Bisa Tingkatkan Keintiman | Breaktime
Tak Hanya Seks, Hal Ini Bisa Tingkatkan Keintiman
23.12.2016
“We come to love not by finding a perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly” – Sam Keen

Apakah yang akan Anda pikirkan ketika ditanya, cara untuk meningkatkan keintiman bersama pasangan, B’timers? Eits, jawabannya ternyata tidak harus melulu dengan berhubungan seks, lho. Karena seks dan keintiman adalah dua hal yang sangat berbeda. Bahkan menurut penelitian, bukan seks, melainkan hal inilah yang membuat hubungan Anda dan pasangan makin mesra dan intim, B’timers.

Tak Hanya Seks Hal Ini Bisa Tingkatkan Keintiman | Breaktime
Bergandengan tanpa sepatah kata bisa jauh lebih intim

Mata merupakan pintu yang dapat menghubungkan dua jiwa yang saling mengasihi. Memang terdengar menggelikan. Tapi ketika Anda dan pasangan saling bertatapan, meski tak berhubungan seks, kalian bisa tetap merasakan kehangatan dari dalam diri pasangan, lho. Sederhana dan penuh makna, ya, B’timers?

Selain saling menenggelamkan jiwa dalam tatapan mata pasangan, menggandeng tangan pasangan juga terbukti mampu meningkatkan keintiman, lho. Coba luangkan waktu berjalan santai bersama pasangan berkeliling taman di dekat rumah sambil bergandengan tangan. Tanpa sepatah kata pun, rasanya manis.

Dan tahukah Anda, pasangan akan merasakan keromantisan yang sangat dalam ketika mereka memasak bersama di dapur? Nyalakan musik kesukaan dan sambil menyiapkan makan malam. Keluarkan sisi gila dari diri Anda, lalu bebaskan tubuh menari dan menyanyikan lagu tersebut. Tertawalah dengan lepas.

Tak Hanya Seks Hal Ini Bisa Tingkatkan Keintiman | Breaktime
Kemesraan bisa dijalin dengan memasak bersama, lho

Berbaring berduaan saja di ranjang tanpa keinginan untuk bercinta, mungkin tampak tidak menarik bagi banyak pasangan. Padahal menghabiskan waktu selama beberapa menit dan mengenang kembali masa awal pertemuan kalian atau kencan pertama yang canggung, itu cukup menumbuhkan rasa cinta lagi.

Untuk meningkatkan keintiman bersama pasangan, tak selamanya harus melibatkan libido serta gairah, lho. Melakukan olahraga dan berkeringat bersama bisa jauh lebih seksi dibandingkan berkeringat ketika bercinta, B’timers. Selain meningkatkan kesehatan, kehidupan seksual Anda pun semakin terjaga, kan?

Itulah arti dari keintiman secara dewasa, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE