Swinger atau Threesome? Etika Bertukar Pasangan! | Breaktime
Swinger atau Threesome? Etika Bertukar Pasangan!
01.11.2016

Well, bagaimana Anda bisa memastikan tak ada yang salah ketika bertukar pasangan, B’timers? Dan juga bagaimana saling bertukar pasangan bisa merupakan jalan terbaik dalam sebuah hubungan? Meskipun mayoritas yang melakukan hal tersebut berakhir dengan kegiatan seks yang menggairahkan, namun tak semuanya berjalan sesuai keinginan. Nah, simak terlebih dahulu etika bertukar pasangan berikut ini!

Swinger atau Threesome? Etika Bertukar Pasangan! | Breaktime
Yakin kalau pasangan setuju dengan keinginan Anda?

Pasangan mungkin sangat tidak menyetujuinya

Dan inilah salah satu alasan terbesar yang harus Anda ketahui, B’timers. Bahkan pada kebanyakan kasus, salah satu dari pasangan tidak menyetujui adanya swinger atau threesome. Mereka biasanya melakukan ini hanya untuk membuat pasangannya bahagia. Hal ini ternyata bisa menimbulkan kebencian, lho.

Akan sangat sulit untuk Anda mencari pasangan

Hanya karena Anda dan pasangan sudah memutuskan untuk saling bertukar pasangan, ini tidak berarti kalian bisa dengan mudah mendapatkan lawan yang sesuai, lho, B’timers. Menemukan empat orang lain yang sama-sama memiliki ambisi yang sama, terkadang jauh lebih sulit dilakukan.

Baca juga : INI DIA MITOS BERCINTA SAAT MENSTRUASI WAJIB TAHU

Bertukar pasangan bisa cukup membuang waktu

Etika bertukar pasangan lainnya yang perlu Anda ketahui adalah, hal ini bisa menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang Anda bayangkan, lho, B’timers. Mungkin Anda memilih bermain di club atau rumah salah satu orang, dan adalah hal yang sulit untuk membagi waktu dengan rencana yang Anda inginkan.

Swinger atau Threesome? Etika Bertukar Pasangan! | Breaktime
Besarnya ketakutan bisa menjadi kehancuran hubungan

Ketakutan bisa muncul serta mengganggu kalian

Nah, ketakutan yang biasanya muncul ketika kita terlibat dalam pertukaran pasangan adalah ketakutan pasangan akan meninggalkan kita karena mereka lebih tertarik pada orang lain yang menjadi pasangan di kegiatan tersebut. Dan dalam tahap lanjut, ini bisa menghancurkan hubungan Anda dengannya.

Mungkin bertolak belakang dengan kepercayaan

Karena alasan keluarga, teman, pekerjaan, politik hingga keyakinan agama, banyak orang yang bingung untuk memutuskan dalam menyetujui menjadi swinger atau treesome atau tidak, B’timers. So. jika Anda sendiri tak yakin akan kegiatan yang satu ini, sebaiknya pikirkan matang-matang sebelum memutuskan.

Dari etika bertukar pasangan di atas, apakah Anda salah satu dari yang menyetujuinya atau tidak, nih, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE