Suhu Hubungan, Rahasia Intim dengan Pasangan | Breaktime
Suhu Hubungan, Rahasia Intim dengan Pasangan
16.04.2016
“Whoever said sunshine brings you happiness, hasn’t yet experienced dancing in the rain.” – Anonymous

B’timers, tahukah Anda bahwa setiap hubungan memiliki suhunya masing-masing? Nah, suhu hubungan inilah, yang pada akhirnya akan menjaga keintiman antara Anda dan pasangan. Untuk itu, kenali suhu hubungan lebih jauh, yuk! Seperti apa, sih?

Dingin

Anda mungkin berpikir bahwa dalam hubungan yang dingin, keromantisan merupakan hal yang mustahil. Padahal, Anda bisa memulai segala sesuatu sebagai penghangat dalam hubungan jenis ini. Ekspresikan cinta Anda seperti apa yang diinginkan pasangan, bukan mencintai dengan cara yang Anda pikir dia sukai.

Suhu Hubungan, Rahasia Intim dengan Pasangan | Breaktime
Meski awalnya dingin, hubungan dapat menghangat perlahan

Suam-suam kuku

Suhu hubungan yang seperti ini, dapat Anda manfaatkan untuk membawa hubungan ke tingkat selanjutnya. Dalam hubungan ini, perhatian emosional dan fisik sama-sama sangat diperlukan untuk menjaga hubungan. Anda dan pasangan juga akan saling mendukung dalam hubungan jenis ini. Jika bisa membangunnya dengan baik, hubungan asmara ini akan semakin berkualitas dan menghangat.

Hangat

Hubungan yang hangat merupakan suhu hubungan terbaik untuk memulai segalanya bersama pasangan. Dalam hubungan ini, Anda bisa membuatnya merasa istimewa. Cobalah untuk bersikap romantis, lucu, dan jangan lupakan kejutan untuk menyenangkan hatinya. Jika Anda dan pasangan masih dalam tahap pacaran, suhu hubungan ini adalah masa terbaik untuk memutuskan menikah.

Suhu Hubungan, Rahasia Intim dengan Pasangan | Breaktime
Hubungan hangat merupakan waktu terbaik untuk menikah

Panas

Meskipun hangat merupakan suhu hubungan yang baik, terlalu panas bukanlah jaminan Anda dan pasangan dapat menjaga romantisme hubungan. Jika ini terjadi, coba hangatkan kembali hubungan Anda dengan intensitas kedekatan emosional. Sedikit menurunkan suhu hubungan, akan membuat keintiman semakin meningkat.

Beku

Hubungan yang beku bukanlah akhir dari segalanya. Anda bisa mulai menghangatkannya dengan komunikasi antara hati ke hati. Coba tangani hal-hal kecil yang sering dikeluhkan pasangan, termasuk kebiasaan buruk Anda. Menghormati pasangan dan memastikan bahwa kalian bahagia bersama akan mulai mencairkan hubungan dan menghangatkannya.

Setiap pasangan tentu menginginkan yang terbaik untuk hubungan mereka. Sayangnya, kita sering melupakan kebahagiaan bersama dan sering mementingkan kebahagiaan pribadi. Untuk itu, cobalah mengerti lebih dalam pasangan Anda agar hubungan semakin berkualitas, intim, dan romantis. (dfr)

Baca juga : AWAS TERTIPU, INI LHO CARA DAPATKAN PASANGAN IDEAL

Share This Article