Suami Anda Malas Bercinta, Ini Penyebabnya! | Breaktime
Suami Anda Malas Bercinta, Ini Penyebabnya!
05.08.2016

B’timers pernah mengalami momen ketika suami tiba-tiba tidak ingin bercinta? Hal itu memang dapat mempengaruhi hubungan Anda dengan suami. Namun, ketika suami merasa tidak ingin berhubungan intim, B’timers tidak perlu khawatir selama itu masih wajar. Tapi sebenarnya, apa sih, yang jadi penyebab suami malas bercinta? Yuk, intip hal-hal berikut ini yang menyebabkan suami mendadak tak ingin berhubungan badan.

Kelelahan

Suami sebagai kepala rumah tangga pastinya telah bekerja sangat keras untuk keluarga, kan B’timers. Pekerjaan yang terlalu banyak dan deadline yang mepet menjadi faktor utama suami Anda malas bercinta pada malam hari. Sebaiknya Anda bisa memahami hal itu agar tidak menimbulkan masalah baru.

Kadar testosteron rendah

Hormon testosteron pada pria terkadang juga menjadi faktor menurunnya gairah seks pasangan Anda.  Kadar testosteron dapat menurun karena disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya polusi udara di lingkungan sekitar.

Suami Anda Malas Bercinta, Ini Penyebabnya! | Breaktime
Kelelahan Menjadi Salah Satu Penyebab Suami Malas Bercinta

Rasa bosan

Gaya bercinta yang monoton dapat menimbulkan rasa bosan pada Anda atau pasangan Anda. Itu mungkin bisa menjadi faktor suami Anda malas untuk berhubungan intim. Anda dan pasangan sebaiknya mencari referensi untuk gaya baru dalam bercinta.

Penampilan istri kurang menarik

Penampilan fisik seorang wanita menjadi salah satu faktor meningkatnya gairah seks pasangan Anda. Oleh sebab itu B’timers, sebaiknya Anda selalu menjaga penampilan agar terlihat menarik di depan suami Anda, agar ia selalu tergoda untuk bercinta dengan Anda.

Bagaimana? Sudah tahu apa yang membuat pasangan B’timers mendadak tidak ingin bercinta? Cobalah untuk mulai mengubah beberapa hal yang membuat gairah bercinta suami Anda menurun. (vpd)

Share This Article