Sikap Cowok yang Kayak Gini Bikin Cewek Nyaman dan Bertahan Sama Kamu | Breaktime
Sikap Cowok yang Kayak Gini Bikin Cewek Nyaman dan Bertahan Sama Kamu
03.07.2018

Breaktime.co.id - Dalam sebuah hubungan, kenyamanan adalah kunci. Mau seganteng apapun cowok, kalo gak bikin nyaman, cewek juga pasti akan kabur. Nah, apa sih yang bikin cewek nyaman sama cowok? Ya pastinya sikap-sikap yang ada di diri si cowok, ini dia sikap cowok yang bikin cewek nyaman dan bertahan sama cowok.

1. Dewasa dalam menghadapi segala masalah Cowok sejati adalah cowok yang tidak gegabah dan gampang marah dalam menghadapi masalah. Dia akan tenang dan berbicara dengan baik dalam menyelesaikan masalahnya.

2. Tidak egois Gak menuntut ceweknya menjadi apa yang dia mau, malah memberi ruang cewek agar tumbuh berkembang menjadi pribadi yang lebih baik sesuai dengan passion si cewek.

3. Peduli sama semua orang, tidak pandang bulu Cowok yang baik adalah cowok yang peduli sama semua orang, bukan peduli karena ada maunya doang. Dengan kepedulian cowok ini, cewek bakal merasa nyaman dan merasa udah ada di hubungan yang tepat.

4. Sedikit bicara, banyak berbuat Bukan cowok yang banyak omongnya doang tapi kelakuannya nihil. Cowok yang selalu menepati apa yang sudah dikatannya adalah ciri cowok idaman banget.

5. Menepati janji Dia akan selalu menepati janji yang telah dibuatnya. Dia tidak akan menjanjikan sesuatu yang gak pasti, jadi cowok macam ini adalah tipe cowok yang bisa dipegang omongannya.

Udah masuk kriteria ini belum wahai para cowok? hehehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE