Sharing Password Medsos dengan Pasangan? | Breaktime
Sharing Password Medsos dengan Pasangan, Yes or No?
05.07.2016

Saat kita sudah memiliki pasangan dan merasa nyaman dengannya, cinta datang seolah menguasai segalanya. Apa yang kita punya adalah milik pasangan juga, apa yang kita lakukan juga harus dilakukan bersama-sama. Bahkan, password media sosial pun kita bagi dengannya dengan alasan kepercayaan. Harus seperti itukah membuktikan cinta? Nah, bagi Anda yang penasaran berbagi password media sosial dengan pasangan itu baik atau tidak, baca ulasan selengkapnya, ya!

Masalah berbagi password dengan pasangan sejauh mungkin tampak seperti no-brainer. Mudahnya,  jika Anda mempercayai seseorang, Anda memberikan password Anda dan membiarkan mereka masuk ke dalam semua aspek kehidupan pribadi Anda. Masalahnya adalah, bahwa banyak dari kita tahu secara langsung, bahkan hubungan terbaik kadang-kadang juga bisa berakhir. 

Sharing Password Medsos dengan Pasangan? | Breaktime
Hati-hati, hubungan terbaik juga bisa berakhir

Benar, hubungan seseorang bisa putus, pasangan bisa berpisah, kadang-kadang Anda mungkin dikhianati, atau kadang-kadang mungkin Anda yang mengkhianati. Intinya, “kadang-kadang” tersebut bisa merusak rencana Anda untuk hidup selamanya dengannya. Jadi, tahu apa yang terjadi jika Anda berbagi password dengan pasangan?

Menurut Sam Biddle dalam Gizmodo, berbagi password adalah ide yang sangat buruk. Baginya, ini bukan tentang bagaimana Anda dan pasangan saling berbagi rahasia atau Anda tidak ingin ada yang ditutup-tutupi dalam hubungan. Namun, perlu diingat bahwa kita semua perlu ruang privasi di manapun itu termasuk media sosial.

Sharing Password Medsos dengan Pasangan? | Breaktime
Jangan pernah berbagi foto ‘syur’ dengan pasangan

Lebih dari itu, jika Anda berbagi password selama menjalin hubungan dan kemudian hubungan berjalan buruk, itu akan menjadi senjata mematikan bagi Anda. Sudah banyak kasus terjadi di Indonesia tentang bagaimana wanita dilecehkan di media sosial akibat berbagi password dengan pasangan. Jadi, bagaimana pendapat Anda sekarang, B’timers? (nap)

Share This Article