Sebaiknya Lakukan ini Ketika Pasangan Depresi | Breaktime
Sebaiknya Lakukan ini Ketika Pasangan Depresi
31.05.2016

Mereka yang memiliki depresi bisa menunjukkan berbagai ekspresi yang berbeda dalam satu waktu. Bagi orang tersebut, hal ini bisa menyebabkan kebingungan, frustasi bahkan keinginan untuk marah pada semua orang. Dan bagaimana jika itu terjadi pada pasangan kita, B’timers? Jatuh cinta dan tinggal bersama orang yang memiliki depresi, adalah hal yang berat. Tapi tenang, ini yang harus Anda lakukan ketika pasangan depresi, B’timers!

Tunjukkan apa itu unconditional love

Cinta memiliki kekuatan untuk menyembuhkan semua hal, lho. Ketika pasangan mengalami hari yang menyakitkan, Anda tinggal menunjukkan padanya lebih banyak cinta, B’timers. Ini mungkin terasa lebih sulit, namun hanya dengan cara ini mereka mengetahui apa yang Anda rasakan.

Sebaiknya Lakukan ini Ketika Pasangan Depresi | Breaktime
Show her your unconditional love, B’timers!

Dukung mereka di saat terburuk

Yang namanya depresi bukanlah hal yang cantik. Bahkan orang yang depresi bisa menunjukkan wajah terburuk mereka, lho. Dan sekalipun mereka berusaha membuat Anda pergi, abaikan itu dan tetaplah berada di sisi mereka. Ingatkan mereka bahwa mereka punya orang yang selalu mendukung.

Kenali kapan harus memberikan ruang

Dan terkadang, ketika pasangan depresi, mereka membutuhkan ruang. Memberikan sentuhan fisik untuk menunjukkan perhatian Anda adalah hal yang paling tepat, B’timers. Jika memang pasangan ingin sendiri, tinggalkan, tapi tetap tunjukkan Anda selalu ada jika mereka butuh sesuatu.

Baca juga :

Pahami apa yang mereka butuhkan

Bicara dengan pasangan Anda dan minta mereka mengatakan apa yang sedang diinginkan. Ini akan benar-benar berarti bagi pasangan Anda , lho. Setelah mengetahui daftar keinginan mereka, wujudkan hal tersebut dan tunjukkan senyuman tulus Anda disertai bisikan hangat “Ini untukmu.”

Sebaiknya Lakukan ini Ketika Pasangan Depresi | Breaktime
Berikan kejutan manis berupa hadiah yang diinginkan

Bantu dapatkan pengobatan dari ahli

Well, membantu pasangan mendapatkan perawatan dari ahlinya adalah langkah lain yang bisa Anda lakukan. Mungkin dia akan menolak, namun yakinkan pada pasangan Anda, bahwa ini adalah hal terbaik untuk dilalui. Karena seorang ahli lebih tahu apa yang harus dilakukan.

Sebenarnya yang harus Anda lakukan ketika pasangan depresi tidak terlalu sulit, kan? Yang terpenting adalah, Anda harus belajar memahami mereka dengan penuh cinta. Because anyway love will find a way, B’timers! (NO)

Share This Article