Rilis Awal Maret, Smart Condom Terbukti Sempurna | Breaktime
Rilis Awal Maret, Smart Condom Terbukti Sempurna
13.05.2017

Dengan gadget yang kita gunakan belakangan ini, setiap orang bisa mengetahui tingkat kebugaran, jam maupun jadwal tidur serta yang lainnya. Nah, saat ini kita bahkan bisa menentukan kemampuan di atas ranjang dengan menggunakan gadget, lho, B’timers.

Sebuah perusahaan asal Inggris bernama i.Con, mengeluarkan alat kontrasepsi yang bisa digunakan oleh masyarakat umum dalam waktu dekat yang lalu. Dari namaproduknya, perusahaan tersebut tampaknya ingin mencoba mendobrak kecanggihan teknologi dengan meluncurkan smart condom. Produk terbaru satu inilah yang digadang-gadangkan akan menjadi kondom paling pintar pertama di seluruh dunia.

Untuk memiliki kondom pintar tersebut, Anda harus mengeluarkan uang sebanyak $ 74 atau yang setara dengan IDR 900 ribu, B’timers.Namun apakah keunggulan dari kondom yang satu ini?

BACAJUGA:1

Tapi ternyata kondom ini sama sekali bukan merupakan kondom yang digunakan untuk mengendalikan kehamilan, lho. Dilansir dari website resmi milikperusahaan mereka, produk ini merupakan cincin yang dirancang mirip dengan kondom membosankan yang biasa digunakan untuk mencegah kehamilan ketika bercinta, B’timers.

Rilis Awal Maret, Smart Condom Terbukti Sempurna | Breaktime
Wujud kondom pintar pertama di seluruh dunia

Lalu apakah guna dari kondom pintar yang dikatakan merupakan teknologi terbaru yang bisa membantu seseorang mengetahui tingkat performa mereka di atas ranjang?

Kondom pintar ini berfungsi untuk mengukur kualitas dari aktivitas bercinta yang dimiliki oleh seseorang di saat mereka bercinta. Untuk mendapatkan hasil, gadget tersebut melakukan pengukuran berdasarkan kecepatan penetrasi, kalori yang terbakar hingga durasi ejakulasi.

BACAJUGA:2

Pada waktu pertama kali mendengar tentang produk yang disebut sebagai smart condom satu ini, tentu Anda memiliki ribuan pertanyaan. Misalnya terbuat dari bahan apakah kondom ini, apakah kondom satu ini terhubung dengan Bluetooth, apakah kita bisa memainkan musik yang membawa suasana hati ketika menggunakan kondom ini, hingga dengan harga $ 74, apakah kondom ini bisa digunakan kembali?

Rilis Awal Maret, Smart Condom Terbukti Sempurna | Breaktime
Data akan dikirim melalui Bluetooth ke ponsel Anda

Alat sensor pada kondom terpasang pada dasar batang penis yang nantinya dengan sensor nano bakalan mengukur dan mencatat spesifikasi selama sesi bercinta Anda dengan pasangan, B’timers. tetapi sayang, tidak ada foto yang disertakan dari wujud kondom tersebut, jadi tingkat kenyamanan saat Anda bercinta dengan menggunakan kondom tersebut masih belum terbukti.

BACAJUGA:3

Nah, selanjutnya, jika sesi bercinta Anda dengan pasangan telah selesai, maka alat sensor pada kondom tersebut dapat didownload ke aplikasi i.Con melalui koneksi Bluetooth. Pengguna memiliki pilihan untuk berbagi hasil yang mereka dapatkan dengan teman atau masyarakat. Hal ini untuk memberitahu mereka seberapa tinggi kemampuan yang pengguna miliki di atas ranjang, B’timers.

Situs i.Con dengan bangga mengatakan, “ Masa depan kehidupan seks Anda dimulai di sini”. Dipastikan kondom ini sama seperti alam kontrasepsi pada umumnya. Dapat meregang karena tidak ada yang bisa menghalangi kesenangan bercinta meskipun pengguna memakai kondom, B’timers. Kondom yang satu ini pun dilengkapi dengan kemampuan yang mencegahnya rusak atau bocor. Jadi Anda tak perlu cemas dengan risiko tertular penyakit seksual saat menggunakan kondom satu ini.

Sebenarnya kondom pintar menurut rencana sudah diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu. Sementara untuk pola heksagonal yang terukir pada permukaan kondom memungkinkan produk tak mudah untuk tergelincir maupun robek, B’timers.

Lalu untuk logo Apple pada kemasan kondom tersebut membuat seluruh orang bertanya-tanya, apakah perusahaan Apple benar-benar telah menyetujui aplikasi dari perusahaan i.Con tersebut.

Anda sendiri tertarik untuk mencoba kondom pintar ini, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE