Rebut Hati Pria Lewat Makanan, Mitos atau Fakta? | Breaktime
Rebut Hati Pria Lewat Makanan, Mitos atau Fakta?
11.08.2016

Sering memasakkan makanan untuk pria Anda, B’timers? Makanan dapat memberikan pengalaman yang paling intim bagi sepasang kekasih. Hanya dari menggunakan makanan yang diolah sendiri, akan tercipta kenangan dan kehangatan yang membuat dua hati semakin dekat. Siapa, sih, yang tidak ingin seperti itu, B’timers? Tapi apa alasannya makanan bisa merebut hari seorang pria, ya? Ini rahasianya!

Rebut Hati Pria Lewat Makanan, Mitos atau Fakta? | Breaktime
Kenapa tidak menyiapkan makanan bersama?

Hati seorang pria ada di perutnya

Dan, ya, makanan adalah salah satu cara untuk menunjukkan pada seseorang, bahwa kita sangat peduli pada mereka. Tapi benarkah hanya dengan makanan saja kita bisa merebut hati seorang pria, B’timers? Yang jelas, seorang pria menyukai begitu banyak hal yang dimiliki wanitanya. Bahkan sebelum mereka jatuh cinta pada wanita itu.

Wah, mengetahui kenyataan, bahwa makanan bisa dengan mudah merebut hati pria, wanita yang tidak memiliki keahlian memasak pasti akan langsung ciut nyalinya. Semuanya ada proses dan jalannya, kok. Jadi, meskipun bukan seorang koki, setelah Anda memutuskan untuk menikahi pria pujaan, keahlian ini akan langsung keluar.

Rebut Hati Pria Lewat Makanan, Mitos atau Fakta? | Breaktime
Dari masakan, pria rasakan cinta Anda

Hati pria akan meleleh dengan ini

Mungkin Anda menganggap, bahwa yang ada di dalam pikiran pria hanyalah seks saja. Jangan salah, lho, karena pria juga memikirkan banyak hal lainnya, B’timers. Dan dengan menikmati makanan yang enak, setidaknya mereka sukai, para pria merasa ada kasih sayang seorang ibu di makanan tersebut. Dan ini adalah hal yang menyenangkan hati mereka.

Jangan takut jika Anda tidak memiliki keahlian memasak, B’timers. Semua bisa dipelajari dengan banyak cara. So, luangkan sedikit waktu untuk menyiapkan menu sarapan sebelum Anda berangkat kerja, ya, B’timers? Atau mungkin Anda bisa pulang cepat sesekali, dan memberikan kejutan manis dengan menu makan malam romantis buatan sendiri. (NO)

Share This Article