Rahasia Tak Terduga yang Membuat Pasangan Setia! | Breaktime
Rahasia Tak Terduga yang Membuat Pasangan Setia!
17.09.2016

Hmm, siapa, sih, yang tak ingin memiliki pasangan setia, B’timers? Namun dengan adanya begitu banyak masalah yang dihadapi, rasa cinta dan sayang setiap pasangan bisa makin berkurang, lho. Apalagi ketika Anda maupun pasangan sama-sama enggan mengalah. Eits, tunggu dulu, karena berikut 5 daftar rahasia tak terduga yang bisa bikin pasangan Anda setia, lho, B’timers!

Pastikan dia tahu, Anda menghargainya

Well, setelah pernikahan bukanlah hal yang mengherankan ketika pasangan semakin banyak bertengkar. Dan jika Anda masih menyembunyikan penghargaan untuknya, lupakan tentang rumahtangga yang awet serta langgeng. Karena jika ingin dia setia, wajib hukumnya untuk mengungkapkan betapa dia berharga.

Berikan dia waktu untuk dirinya sendiri

Tak sedikit pasangan yang terlalu memaksakan kehendak dalam sebuah hubungan. Mereka menuntut pasangannya untuk selalu memberikan waktu hanya untuknya. Hey, B’timers. Sama seperti Anda, para pria juga membutuhkan waktunya sendiri. So, sesekali biarkanlah mereka menikmati waktunya sendiri.

Rahasia Tak Terduga yang Membuat Pasangan Setia! | Breaktime
Meski sedang marah, jangan luapkan emosi negatif, ya?

Sadari bentuk emosi yang Anda keluarkan

Ya, yang satu ini adalah senjata paling ampuh yang dimiliki semua wanita. Ya, wanita memang paling ahli dalam mengungkapkan isi hatinya dengan penuh emosi. Namun yang perlu Anda ketahui adalah, kadang untuk berkomunikasi tidak membutuhkan seribu kata dari bibir, B’timers. So, sadarilah emosi Anda, ya?

Jangan egois dan prioritaskan hubungan

Kehidupan berumahtangga tak melulu tentang pasangan. Ada kewajiban kepada anak, pekerjaan hingga orangtua. Namun setelah Anda memutuskan untuk berkomitmen dengan hidup dan menikahi pasangan, Anda harus bisa mempelajari bagaimana dan kapan saat yang tepat untuk memprioritaskan hubungan.

Mulai mempelajari bahasa cinta pasangan

Dan bukan hanya pria saja yang perlu mempelajari bahasa cinta demi pasangannya, B’timers. Jika Anda ingin memiliki pasangan setia, cobalah untuk mempelajari bahasa cintanya. Karena itu sangat penting untuk selalu berkomunikasi dari hati ke hati untuk menemukan rahasia penting dari bahasa cinta kalian.

Atau Anda punya rahasia sendiri yang bisa bikin pasangan setia, B’timers? (NO)

Share This Article