Rahasia Segarkan Hubungan a la Breaktime | Breaktime
Rahasia Segarkan Hubungan a la Breaktime
23.02.2016
“No one said a relationship would be easy.” – Anonymous

Menjalani sebuah hubungan berarti harus saling memahami dan mengalahkan ego masing-masing. Namun, bagaimanapun juga, setelah beberapa waktu bersama, rasa bosan tentu akan muncul ke permukaan. Jika dibiarkan, pertengkaran mungkin akan sering terjadi. Untuk itu, B’timers harus mencoba segarkan hubungan dengan cara berikut.

Kunjungi tempat kencan pertama

Tak ada kenangan yang lebih menarik selain tempat Anda dan pasangan menghabiskan waktu untuk kencan pertama. Coba kunjungi lagi tempat ini, dan bawa kembali setumpuk kenangan indah yang pernah terjadi dalam perjalanan cinta B’timers.

Rahasia Segarkan Hubungan a la Breaktime | Breaktime
Ranjang bisa menjadi tempat terbaik untuk berbagi cerita

Habiskan waktu di ranjang bersama

Weekend seringkali menjadi hari malas. Untuk itu, weekend kali ini, coba habiskan waktu di tempat tidur bersama pasangan. Jadikan kesempatan ini sebagai quality time, bukan untuk bercinta, melainkan hanya saling memeluk dan bercerita.

Traveling

Lajang ataupun pasangan, membutuhkan traveling untuk menyegarkan badan atau pikiran. Atur jadwal untuk pergi ke tempat baru. Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama pasangan, termasuk berjalan bergandengan ataupun bersepeda mengelilingi kota.

Rahasia Segarkan Hubungan a la Breaktime | Breaktime
Pilih makanan favorit untuk dimasak bersama

Masak bersama

Masak bersama pasangan, bisa menjadi hal menyenangkan dengan bumbu romantis yang manis. Pilih makanan favorit dengan resep yang mudah. Anda juga bisa memasak beberapa makanan sekaligus untuk dinikmati bersama kemudian.

Memo cinta

Mengungkapkan cinta, bisa dilakukan dengan cara menulis memo singkat untuknya. Anda bisa mengungkapkan rasa cinta Anda, rasa syukur memilikinya, ataupun rasa terimakasih atas apa yang dilakukannya selama ini. Berikan memo ini disamping sarapannya ataupun temple di pintu lemari es.

Rahasia Segarkan Hubungan a la Breaktime | Breaktime
Goda pasangan dengan lingerie seksi

Lingerie

Lingerie bisa menjadi kunci hangatnya sebuah hubungan. Kenakan lingerie seksi untuk menggodanya, kemudian habiskan semalam bersama dengan aktivitas bercinta yang menjadi favorit Anda dan pasangan. Jika memungkinkan, setting kamar dengan nuansa romantis.

Kencan

Siapa bilang mereka yang telah menjadi pasangan tak bisa menikmati waktu kencan? Agar lebih menarik, buatlah janji dengan pasangan di sebuah restoran. Kemudian berangkatlah sendiri-sendiri dan coba kejutkan pasangan dengan surprise kecil.

Untuk menjaga kehangatan sebuah hubungan bukanlah hal yang sulit jika kedua belah pihak saling mencintai. Sebuah kehangatan dalam kisah asmara, hanya memerlukan sedikit perhatian Anda akan kondisi pasangan. (dfr)

Share This Article