Rahasia Balikan dengan Mantan ala Justin Bieber | Breaktime
Rahasia Balikan dengan Mantan ala Justin Bieber
22.11.2017

Dunia maya belakangan ini tengah dihebohkan dengan kabar mengejutkan berakhirnya hubungan Selena Gomez dan Abel “The Weeknd.” Kabar tersebut mencuat sesaat setelah Selena nampak hangout dengan Justin Bieber di suatu kafe hingga keduanya nampak bersepeda bersama. Menjelang sebulan putusnya pasangan Abelena –julukan Abel “The Weeknd” dan Selena Gomez saat masih bersama–, Selena Gomez dan Justin Bieber nampak menghadiri berbagai acara resmi berdua. Sejak berpisah pada tahun 2012, Jelena –nama panggilan dari para penggemar bagi pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez– telah menjalani on-off relationship hingga kini dikabarkan kembali bersama.

Meski belum ada kabar resmi mengenai status hubungan keduanya, Carl Lentz, pastor Justin Bieber membocorkan bahwa dirinya selama ini telah memotivasi Justin untuk kembali menjalin hubungan dengan cinta pertamanya tersebut. Terlepas dari popularitas keduanya yang kian naik daun, bisakah seseorang kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih setelah sekian lamanya berpisah? Dilansir dari menshealth.com, ada beberapa alasan kuat mengapa balikan dengan mantan sangatlah layak untuk Anda pertimbangkan. Tentu saja tak semua jenis hubungan percintaan bisa bertahan lama dan ada baiknya B’timers berusaha move on.

Sebelum berpikir untuk balikan, B’timers perlu memikirkan kembali mengapa Anda dan mantan kekasih memutuskan untuk mengakhiri hubungan di masa lalu. Tidak siap menjalani suatu hubungan seringkali berujung pada jenis hubungan yang tidak sehat. Hubungan Anda bisa jadi berakhir karena Anda atau pasangan pada suatu titik cenderung menjadi abusive secara fisik maupun emosional, sehingga jalinan asmara tak lagi bisa dipertahankan. 

Rahasia Balikan dengan Mantan ala Justin Bieber | Breaktime
Justin Bieber dan Selena Gomez yang nampak kembali mesra beberapa waktu ini

Pada kasus Selena dan Justin, kedua mulai menjalin relationship di usia yang masih sangat belia. Dengan demikian, setelah bertahun-tahun melalui masa pendewasaan diri, bisa jadi mereka kini telah siap kembali memperbarui hubungan kasih bersama dengan jauh lebih siap dan matang. Tak hanya itu, ada kalanya perbedaan antara Anda dan mantan kekasih memicu keretakan hubungan di masa lalu. Apakah putusnya hubungan Anda disebabkan oleh kegemaran yang tidak sejalan atau adanya perselingkuhan? Proses berakhirnya hubungan secara damai atau percekcokan sengit juga dapat menentukan level kedewasaan Anda saat putus, dan apakah Anda siap menjalin hubungan kembali dengan si dia di masa kini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Posisi Bercinta Menggairahkan Saat Hamil

Setelah mengingat kembali momen berakhirnya hubungan Anda di masa lampau, kini pastikan apa yang sebenarnya Anda berdua inginkan. Meski hubungan Anda berdua dahulu nampak baik-baik saja dan berakhir bukan karena alasan tidak sehat, balikan tak selalu menjadi solusi terbaik. Apakah B’timers merasa gelisah atau justru berbunga-bunga dengan peluang balikan dengan mantan? Hubungan asmara yang telah berakhir tak selamanya berpotensi untuk dihidupkan kembali, kecuali Anda merasa bahwa keputusan tersebut merupakan yang terbaik bagi Anda berdua.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Di Balik Kontroversi Kecanduan Seks

Setelah merasa yakin untuk balikan dengan mantan, kini saatnya Anda melakoni pendekatan yang diperlukan. Janji manis yang Anda berikan kepada si dia tak akan membuat Anda berdua kembali bersama, tanpa adanya tindakan nyata dari Anda dan pasangan untuk menjalin komitmen bersama kembali. Alih-alih menjanjikan hubungan baru yang lebih berkualitas, tunjukkan bahwa diri Anda layak untuk menjalin hubungan dengannya kembali. Lakukan perubahan yang selama ini selalu dituntut mantan kekasih dari Anda, misalnya merawat diri sendiri, menepati janji, hingga menjadi pendengar yang lebih baik. Tentu saja jangan sampai Anda dan pasangan mengubah jati diri hanya demi mengejar kebersamaan yang terasa mustahil.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Di Balik Rahasia Pria Menyukai Wanita Lebih Muda

Setelah resmi balikan, B’timers tak bisa sepenuhnya lega karena hubungan Anda dan kekasih masih terbilang rentan. Beri waktu setidaknya 90 hari bagi diri sendiri untuk menilai kualitas hubungan Anda berdua kini. Seseorang yang sekedar main-main dalam suatu hubungan cenderung mudah tergoda dengan mantan kekasih sehingga tak mudah move on dan membatasi hubungan. Tak hanya melelahkan, hubungan putus-nyambung juga menunjukkan sikap yang tak bertanggung jawab serta sifat narsisistik.

Most importantly, kini berusahalah sekuat mungkin untuk mempertahankan kehidupan asmara Anda berdua yang telah terjalin kembali. Belajarlah banyak dari orangtua maupun para pasangan di sekitar Anda dengan hubungan yang bertahan lama. Good luck wih your relationship, Selena & Justin! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE