Putus Cinta? Dengarkan 6 Lagu Galau Pilihan Ini! | Breaktime
Putus Cinta? Dengarkan 6 Lagu Galau Pilihan Ini!
14.02.2016

B’timers, apa yang Anda lakukan saat putus cinta atau sedang galau karena patah hati? Apa Anda juga suka mendengarkan lagu-lagu sendu? Jika ya, 6 lagu berikut ini wajib untuk Anda dengarkan. Keenam lagu ini dijamin akan membuat perasaan Anda lebih baik meski masih menyimpan rasa sakit hati.

Nothing Compare 2 U – Sinead O’Connor

Lagu satu ini memang sudah melegenda dinyanyikan saat suasana hati sedang galau. Lagu yang sudah ada sejak puluhan tahun ini seolah tak lekang oleh waktu dan tetap enak didengarkan saat putus cinta. Sinead O’Connor berhasil membawa pendengar pada penghayatan terdalam dengan kata-kata ‘Nothing compare to you.’ yang membius.

Someone Like You – Adele

Siapa yang tak kenal dengan lagu yang meledak di pasar musik dunia ini. Adele menulis Someone Like You sesudah mendengar mantan kekasihnya bertunangan dengan orang lain setelah beberapa bulan putus dengannya. Ia mencoba menghibur dirinya sendiri lewat lirik ‘Nevermind, I’ll find someone like you’ yang begitu dalam. Anda juga mengalami hal sama dengan Adele, B’timers? Dengarkan lagu ini!

Putus Cinta? Dengarkan 6 Lagu Galau Pilihan Ini! | Breaktime
Lagu ini adalah kisah nyata yang dialami Adele

Skyscaper – Demi Lovato

Skyscaper sepertinya memang lagu yang benar-benar pas dinyanyikan saat putus cinta. Buktinya, Demi Lovato bahkan menangis berkali-kali saat proses rekaman lagu ini. Lagu yang dirilis 5 tahun yang lalu tersebut mengandung lirik yang menyentuh dan realistis. Namun, lirik ‘Go on and try to tear me down, I will be rising from the ground, like a skyscraper,’ akan membantu Anda mengurangi luka karena putus cinta.

Almost Lover – A Fine Frenzy

Berpisah tanpa sempat memiliki? Lagu ini sangat cocok untuk Anda dengarkan. Lagu yang  dirilis pada tahun 2008 ini mengisahkan tentang hubungan dua anak muda yang berakhir bahkan sebelum dimulai. Lirik ‘Goodbye my almost lover’ sudah cukup mewakili untuk mengucapkan selamat tinggal pada kasih tak sampai yang Anda alami. Cukup galau, bukan?

Putus Cinta? Dengarkan 6 Lagu Galau Pilihan Ini! | Breaktime
Cocok untuk Anda yang mengalami kasih tak sampai

Jar of Heart – Christina Perri

Lagu ini sangat cocok untuk Anda yang begitu marah dengan mantan pacar. Sebenarnya, lagu ini tidak benar-benar mengungkapkan kebencian. Sebaliknya, Jar of Heart berisi ajakan balikan pada sang mantan. Christina Perri menulis lagu ini saat ia pulang kampung menemui keluarga. Sementara itu, ia menyimpan hasrat untuk bertemu dengan sang mantan yang tinggal di lokasi yang sama.

Hurt – Christina Aguilera

Nah, kalau lagu yang satu ini mungkin akan membuat Anda bercucuran air mata. Lagu milik Christina Aguilera ini cocok untuk Anda yang menyesal telah mencampakkan dan menyudutkan sang (mantan) pacar. Liriknya yang begitu dalam tertulis pada kalimat ‘Thank you for all you’ve done, forgive all your mistakes, there’s nothing I wouldn’t do to hear your voice again | I’m sorry for blaming you for everything that I couldn’t do, and I’ve hurt myself by hurting you.’

Selamat mendengarkan, B’timers! (nap)

Share This Article